Sukses

Lakukan Hal Ini Biar Gak Jadi Jones di 2017!

Bosan jadi jones terus? Ini saatnya Anda melakukan resolusi muktahir di 2017.

Liputan6.com, Jakarta Bosan jadi jones terus? Ini saatnya Anda melakukan resolusi muktahir di 2017. Melakukan PDKT dengan cara kece dan berbeda dari yang lain, akan memudahkan kamu untuk mendapatkan pasangan di 2017.

Caranya pun tidak sulit, Anda hanya perlu mengembangkan gaya pendekatan saja kepada si dia. Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk PDKT dengan si dia!

1. Berikan Hadiah Kesukaannya

Pertama, cari tahu dulu apa yang disukai sama gebetan Anda. Lalu, Anda bisa mencarinya di internet untuk mendapatkan barang yang berkualitas. Agar lebih memastikan barang yang disukainya, Anda bisa bertanya kepada teman dekat si dia.

2. Stop Ucapkan Kalimat Manis

Daripada dibilang gombal, lebih baik Anda membuktikannya lewat sikap dan tindakan. Tunjukkan jika memang Anda menyayanginya lewat perhatian dan tindakan secara langsung, seperti mengajak makan, kenal dengan keluarganya, dan bertanggung jawab. Karena, tindakan jauh lebih disukai dibandingkan hanya kalimat manis.

3. Biarkan Dia Bebas

Walau Anda sudah dekat dengan si dia, bukan berarti Anda bisa mengatur ke mana ia akan pergi dan berteman dengan siapa. Jadi, akan lebih baik jika Anda memberikannya waktu bersama teman-temannya. Lagipula, sifat mengekang dan posesif malah akan membuat gebetan Anda ilfeel dan menjauhi Anda.

4. Cari Kegiatan Seru yang Anti Mainstream

Cari Kegiatan Seru yang Anti Mainstream

 

 

Klik di sini untuk dapatkan kegiatan yang anti mainstream.

Bosan dengan kencan yang hanya menonton dan makan bersama? Lebih baik, Anda mencari kegiatan lain yang lebih seru dan memberikan kesenangan secara bersamaan, yaitu memainkan mobile gaming bersama-sama.

Mobile gaming akan membuat komunikasi Anda dan dia semakin seru dan lancar. Karena, kalian bisa saling memberi tahu mengenai strategi bermain satu sama lain. Selain itu, kegiatan ini juga akan memberikan pengalaman yang berbeda untuk kencan kalian.

Untuk mobile gaming-nya, Anda bisa memilih War of Angels dan Poke Poke Go yang bisa langsung diunduh di 9APPS! Apalagi, 9APPS dapat memberikan Anda kebebasan untuk memainkan game yang mereka inginkan tanpa terhalang regional lockout.

Demi kenyamanan Anda, 9APPS juga kembali hadir dengan versi terbaru. Kini, 9APPS hadir dengan desain menarik dan interface yang user friendly, Android marketplace dengan 260 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia ini akan meningkatkan pengalaman gaming dengan berbagai in-app supplements termasuk tips-tips game, review, video, artikel dan banyak lagi.

War of Angels 2017

Dapatkan pengalaman seru bermain War of Angels di sini!

Ingin menambah pengalaman seru untuk Anda, 9APPS juga mengumumkan fase kedua kampanye game War of Angels, sebuah game Action RPG sosial dengan grafis bergaya Korea-Jepang yang akan membawa pemain kedalam petualangan seru di lebih dari 150 level.

Pada periode 27 Desember 2016 – 8 Januari 2017, setiap pengguna yang mengunduh War of Angels di 9APPS akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan in-app exclusive gift package yang dapat digunakan untuk memaksimalkan pengalaman bermain War of Angels.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo unduh 9APPS di sini dan rasakan serunya bermain mobile gaming bersama si dia!

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.