Sukses

Pria, 10 Hal yang Dianggap Sepele Ini Berarti bagi Pasangan Anda

Ternyata, hal-hal kecil yang Anda lakukan untuk pasangan dapat membuatnya semakin bahagia, benarkah? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tindakan atau hadiah kejutan mungkin bisa dianggap sebagai salah satu bukti rasa cinta dan kepedulian Anda kepada pasangan. Namun, tindakan benar-benar dapat berbicara lebih keras dibanding pemberian barang.

Dilansir dari popsugar.com, Senin (21/11/2016), ada beberapa hal kecil yang seringkali diabaikan justru menjadi sangat berarti bagi kaum wanita. Apa saja? Simak di sini.

1. Pertanyaan tentang harinya
Pertanyaan sederhana seperti "bagaimana harimu?" menunjukkan bahwa Anda peduli dan rasanya sangat menyenangkan untuk mengetahui ada seseorang yang sangat peduli terhadap hal-hal kecil tentang diri Anda.

2. Membukakan pintu mobil
Walaupun sikap yang satu ini terlihat sangat ketinggalan zaman, membukakan pintu mobil menunjukkan gerak jujur yang tentu akan sangat dihargai.

3. Pelukan dan ciuman yang lama
Bersentuhan selama beberapa waktu lamanya juga menunjukkan sesuatu. Seakan berkata, "Ingatlah, bahwa aku sangat mencintaimu."

4. Mendengarkan
Mendengarkan dengan seksama memperlihatkan Anda tertarik dan apa pun yang dikatakan oleh pasangan layak untuk mendapatkan perhatian Anda.

5. Telepon
Sejak adanya media sosial, komunikasi langsung rasanya mulai jarang terjadi. Angkat ponsel Anda dan teleponlah pasangan. Ini menunjukkan rasa peduli Anda. Hal ini menunjukkan Anda ingin berbicara secara langsung tanpa dibatasi oleh tulisan di pesan singkat.

6. Pujian
Apa pun itu, seorang wanita sangat menyukai ketika pasangannya memuji sesuatu tentang dirinya, terutama jika hal tersebut detail, seperti sepatu atau pakaian yang bagus di tubuhnya. Mereka akan merasa sangat diperhatikan.

7. Mengingat detail dari percakapan sebelumnya
Ketika Anda membahas hal kecil dari percakapan di masa lalu, ini menunjukkan Anda memberikan perhatian penuh.

8. Menggenggam tangan
Ini mungkin terdengar biasa, tapi berpegangan tangan merupakan interaksi yang sangat manis. Raih tangannya dan tunjukkan bahwa Anda bangga bisa berjalan bersama-sama dengannya.

9. Mengirim pesan manis
Seperti "Aku harap harimu menyenangkan" atau "Aku merindukanmu" menunjukkan bahwa Anda memikirkannya sepanjang waktu. Hal kecil yang dapat membuat pasangan Anda tersenyum dan merasa dihargai.

10. Pernyataan cinta
Katakan perasaan cinta Anda berulang kali karena cara ini akan membuat pasangan merasa lebih spesial. Katakanlah ketika Anda sedang menyetir ke suatu tempat bersamanya atau ketika sedang menonton film bersama, mereka sangat senang mendengarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.