Sukses

Pesan Mengejutkan Deddy Corbuzier untuk Mario Teguh, Apa Itu?

Deddy Corbuzier ikut memberikan komentar terhadap permasalahan yang sedang dialami Mario Teguh dan Ario Kiswinar.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Mario Teguh? Sejak lama, pria berusia 60 tahun ini dikenal dengan pesan-pesan bijaknya untuk berbagai permasalahan hidup.

Namun, beberapa waktu belakangan, tampaknya motivator yang terkenal dengan "Salam Super"-nya ini juga didera permasalahan pelik.

Ario Kiswinar, pria berusia 31 tahun, muncul di hadapan publik dengan mengaku sebagai anak kandung dari Mario Teguh dan meminta pengakuan. Tentu saja hal ini membuat masyarakat sangat terkejut.
Karisma sang motivator seakan dipertaruhkan, publik dibiarkan bertanya-tanya kebenaran hal ini.

Setelah kemunculan Ario di hadapan publik, Mario Teguh melakukan klarifikasi panjang di sebuah stasiun televisi swasta Indonesia, tentang masa lalunya bersama mantan istri dan Ario Kiswinar. Hal mengejutkan muncul dalam pengakuan sang motivator bahwa Ario Kiswinar bukanlah anak kandungnya.

Publik dibuat tercengang dengan fakta tersebut. Bahkan, permasalahan ini mendapatkan sorotan dari salah satu selebritas Indonesia, Deddy Corbuzier.

Seperti yang diketahui, rumah tangga Deddy Corbuzier juga tidak bertahan lama. Pernikahannya dengan Kalina Oktarani berakhir di tahun 2013 dan menghasilkan seorang anak laki-laki bernama Azkanio Nikola Corbuzier.

Seakan terusik dengan pengakuan Mario Teguh tentang Ario Kiswinar, Deddy Corbuzier mengunggah sebuah video dalam akun Instagram pribadinya (@mastercorbuzier) yang diberi caption "Pesan tuk Sang Inspirator. Family is BOND by LOVE NOT by BLOOD. kalau Azka bukan anak saya... kalau Azka anak dari orang lain ... i will still love him.. no Matter what.. krn Azka pun still love me.... stop giving Bullshit."

Tampaknya nama Mario Teguh tidak hanya sedang ramai diperbincangkan, tapi juga dipertaruhkan dalam permasalahan ini. Bagaimana pendapat Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.