Sukses

12 Pasangan Berdasarkan Zodiak dengan Kecocokan Sempurna

Dua belas pasangan berdasarkan zodiak ini dipercaya paling cocok. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda terus-menerus mencari zodiak yang cocok dengan Anda? Selalu ada pertanyaan tentang zodiak apa yang paling cocok dengan zodiak Anda atau seseorang yang dapat membuat Anda lebih bahagia setiap hari.

Mencari cinta adalah tujuan banyak orang. Salah satu cara untuk menemukan jawaban adalah beralih ke zodiak. Meskipun tak semua mempercayai kecocokan berdasarkan zodiak, tentu masih ada dari Anda yang tertarik untuk mengetahuinya. Ingin tahu lebih banyak tentang kecocokan berdasarkan zodiak adalah hal yang lumrah.

Ya, kita bisa menerima bantuan untuk memahami dunia percintaan dengan lebih baik. Dilansir dari Higherperspective pada Kamis (1/9/2016), berikut kolaborasi 12 zodiak yang dapat menjadi pasangan paling cocok.

Aries & Aquarius

Dua zodiak ini selalu siap untuk berpetualang. Aries dan Aquarius masing-masing dikenal sebagai zodiak dengan jiwa petualang. Dan ketika bersama, mereka menjadi pasangan yang jauh dari kata membosankan. Selalu siap untuk melakukan hal-hal baru di dalam maupun luar kamar tidur, dan selalu terbuka untuk berbagai kemungkinan. Hal terbaik dari pasangan ini adalah mereka selalu ingin melewati hal-hal seru dan menyenangkan bersama-sama.

Tipe pasangan ini selalu kuat dan menikmati kebersamaan mereka, dimana banyak pasangan yang perlahan-lahan bosan dengan satu sama lain. Namun di sisi lain, Aries dan Aquarius memahami kebutuhan untuk waktu menyendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Taurus & Cancer

Taurus dan Cancer dapat memahami satu sama lain secara utuh. Dua zodiak ini dapat bekerja sama sangat baik dan memiliki ikatan secara fisik maupun emosional yang kuat. Pengertian dari keduanya membantu menciptakan ikatan luar biasa yang akan terus bertumbuh dalam hubungan tersebut.

Gemini & Aquarius

Kombinasi dua zodiak ini berbeda dengan pasangan lainnya. Gemini dan Aquarius memahami satu sama lain dalam hal fisik dan mental. Hal ini membuat hubungan keduanya seakan-akan sudah berlangsung sangat lama, dan terus berkembang hari ke hari. Walaupun setiap momen mereka bersama terasa luar biasa, baik Gemini maupun Aquarius harus memahami kebutuhan masing-masing untuk lebih mandiri, yang akan membantu menguatkan hubungan mereka seiring waktu berjalan.

Cancer & Pisces

Dua zodiak dengan elemen air ini memiliki koneksi yang sangat kuat secara insting, membuat mereka bekerjasama dengan baik dalam berbagai situasi. Baik Cancer maupun Pisces bangga untuk memiliki pasangannya masing-masing, dan hubungan mereka akan terus bertumbuh. Koneksi keduanya yang sangat kuat menjadikan mereka pasangan yang tak terkalahkan.

Banyak orang yang mengelilingi mereka karena mereka adalah pasangan yang sangat menyenangkan. Pisces adalah zodiak yang mengenal banyak orang dan menjalin pertemanan, sedangkan Cancer adalah pihak berdedikasi untuk merawat hubungan tersebut.

3 dari 4 halaman

Leo & Sagitarius

Di antara Leo dan Sagitarius, ada gairah yang sangat mempengaruhi kehidupan maupun rasa cinta masing-masing zodiak. Kemampuan ini menciptakan sikap yang saling mendukung satu sama lain secara mental, dan memastikan bahwa mereka berada dalam kecepatan yang sama dalam menjalani hubungan. Leo dan Sagitarius akan mendukung tujuan dan cita-cita masing-masing.

Zodiak dengan elemen api ini bisa dijadikan panutan oleh pasangan lain. Mereka sama-sama memiliki pikiran yang bijak dan mau meluangkan waktu untuk membantu pasangan lain, atau teman-temannya yang tak punya pasangan. Ikatan mental keduanya tak mudah untuk dipengaruhi oleh siapa pun.

Virgo & Taurus

Kedua zodiak ini mudah 'nyambung' karena sama-sama dalam elemen bumi yang dicetak untuk terus bersama. Virgo dan Taurus menikmati hidup dengan cara yang easy going, yang membuat hubungan mereka begitu tenang dan santai. Mereka jujur dan tulus, dan membuat mereka dekat dengan orang lain, terutama saat sedang menjalani hubungan jangka panjang yang serius.

Virgo dan Taurus memiliki dedikasi yang tinggi terhadap hubungan mereka, bukan hanya karena integritas mereka masing-masing namun juga karena mereka merasa memiliki banyak kesamaan satu sama lain.

Libra & Gemini

Ikatan antara dua zodiak dengan elemen udara ini adalah ikatan secara intelektual. Mereka tak hanya menggunakan tubuh mereka untuk berkomunikasi, namun juga pikiran untuk meningkatkan rasa cinta dan emosi. Baik Libra maupun Gemini memiliki level spiritualitas dan kecerdasan yang tinggi, membuat 'pikiran' sebagai sesuatu yang seksi dan luar biasa untuk dinikmati.

Tak hanya itu, Libra dan Gemini sangat pengertian, saling menghargai, dan menjalani hubungan yang harmonis dan damai. Hubungan cinta yang berdasarkan persahabatan, pengetahuan dan kesetaraan.

Scorpio & Cancer

Hubungan yang terlalu intens tidak dapat dinikmati oleh sebagian orang, namun berbeda dengan kedua zodiak ini. Elemen air memang cenderung lebih intens dan penuh emosi, membuat Scorpio dan Cancer sebagai dua zodiak yang sangat serasi. Hubungan mereka penuh gairah, dan memenuhi kebutuhan masing-masing akan ikatan hubungan yang sangat kuat.

Meskipun sangat intens dan penuh gairah, hubungan antara Scorpio dan Cancer tetap seimbang. Keduanya saling memperhatikan dan berperan sebagai pendukung utama satu sama lain, membuat mereka sebagai pasangan yang sangat fokus dan intens.

4 dari 4 halaman

Sagitarius & Aries

Dilahirkan dari elemen api, gairah panas membuat Sagitarius dan Aries sebagai pasangan yang meledak-ledak. Energi dari keduanya membuat mereka memiliki hubungan kuat yang terus bertumbuh. Sifat liar dan penuh semangat membuat pasangan ini sebagai orang-orang yang menyenangkan. Jika bicara tentang rasa tertarik dari sifat yang berlawanan, maka pasangan ini bisa menjadi contoh sempurna. Power couple yang selalu siap terhadap apa pun di hadapan mereka.

Capricorn & Taurus

Pasangan ini kabarnya memiliki level chemistry yang paling tinggi dari yang lain, membuat mereka selalu memikirkan cinta tak akhir dan bermimpi di siang hari. Pasangan ini dapat membayangkan mereka terus bersama hingga akhir dan menikmati keberadaan satu sama lain.

Ikatan dari dua zodiak ini luar biasa. Mereka saling menghormati, dan merupakan definisi dari soulmates. Perasaan saling mengagumi dari keduanya membuat pasangan lain menginginkan hal yang sama seperti mereka.

Aquarius & Gemini

Pasangan dengan ikatan psikologis luar biasa dan berkembang semakin dalam seiring waktu berjalan. Mereka seakan dapat membaca pikiran masing-masing, hal terbaik dari hubungan keduanya. Koneksi antara Aquarius dan Gemini hampir terasa mistis dan tidak dapat dipahami oleh orang lain.

Aquarius dan Gemini tahu apa yang cocok untuk mereka dan tak peduli pada pendapat orang lain. Walaupun keduanya memiliki individualisme masing-masing, hubungan mereka takkan terganggu, bahkan justru akan lebih kuat.

Pisces & Scorpio

Pasangan dengan zodiak ini sangat intuitif. Keduanya memiliki pikiran mereka seakan seakan tidak sedang menjalani hubungan bersama. Namun, mereka tetap ingin mengenal dan memahami tubuh dan jiwa masing-masing. Baik Pisces maupun Scorpio memiliki kebutuhan untuk mengetahui setiap hal tentang pasangannya. Rasa saling menghargai dan menghormati keduanya sangat kuat, dan hubungan mereka selalu terasa romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini