Sukses

Ingin Tahu Apakah Hubungan Anda dan Dia Akan Bertahan atau Tidak?

Temukan jawaban dari pertanyaan dalam benak Anda yang memiliki pasangan, apakah hubungan Anda akan bertahan atau tidak?

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sedang menjalani hubungan cinta dengan seseorang, mungkin Anda pernah mengalami hari-hari dimana Anda mencoba menganalisis apakah hubungan Anda akan bertahan atau tidak. 

Apakah hubungan cinta Anda dengan pasangan akan berakhir dalam pernikahan dan bahagia selamanya? Atau apakah kebiasaan kecil yang mengganggu dari pasangan seperti mendengkur saat tidur atau selalu menyampaikan lelucon yang sama setiap bertemu orang baru akan membuat Anda tak tahan dan mengakhiri hubungan?

Menurut artikel yang dilansir dari Marieclaire.co.uk pada Kamis (1/9/2016), ada sebuah aplikasi bernama StayGo yang mungkin dapat memberikan jawaban dari pertanyaan yang selama ini ada di benak Anda. Ya, Anda dapat mengetahui apakan hubungan Anda dengan pasangan akan bertahan atau tidak dengan aplikasi ini.

Aplikasi gratis ini menggunakan data ilmiah tentang apa yang membuat sebuah hubungan dapat bertahan dalam waktu yang lama. Anda perlu mengisi kuesioner panjang yang menilai kekuatan dan kelemahan hubungan Anda dengan pasangan, rasa puas Anda terhadap hubungan dan faktor-faktor yang dapat menimbulkan konflik.

Dan hanya dalam kasus Anda tidak dapat mempercayai pendapat Anda sendiri tentang bagaimana hal tersebut, Anda juga dapat mengundang teman-teman dan keluarga untuk terlibat secara anonim mengungkapkan apa yang mereka pikirkan tentang hubungan Anda. Jika Anda tidak mempercayai pendapat Anda sendiri tentang hubungan Anda dan pasangan, Anda bisa mengundang teman atau keluarga untuk ikut serta mengisi kuesioner tersebut secara anonim. Anda tak percaya dengan pendapat teman atau keluarga tentang hubungan Anda? Anda dapat mengundang sesama pemakai aplikasi ini untuk ikut serta menjawab pertanyaan dalam kuesioner. 

Tak hanya itu, Anda dapat terus memberikan update tentang bagaimana perasaan Anda, mencatat momen-momen bahagia Anda dan pasangan, dan hal lain yang bisa menjadi penilaian tentang bertahan atau tidaknya hubungan cinta Anda dan si dia. Tentu saja, aplikasi ini tak perlu Anda percaya 100% ya, tertarik untuk mencoba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.