Sukses

Cari Pangeran, Ayu Ting Ting-Cita Citata Kompak Bergaun Princess

Sama-sama berpose sebagai seorang putri, Anda lebih pilih Cita Citata atau Ayu Ting Ting?

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal dengan dua penyanyi dangdut ternama Indonesia Cita Citata dan Ayu Ting Ting. Meski terlihat kompak dalam beberapa foto, persaingan di antara keduanya akan selalu ada. 

Selain dalam karier, banyak orang yang membandingkan keduanya dari beberapa hal. Salah satunya soal gaya berpakaian. 

Seperti saat Cita Citata dan Ayu Ting Ting mengunggah foto dengan busana ala putri kerajaan di akun Instagram masing-masing.  

Dalam akun Instagram pribadinya, Cita Citata (@cita_citata) mengunggah foto dirinya mengenakan gaun panjang ala putri kerajaan. Dres berpotongan ball gawn berwarna kuning ini dipercantik dengan bordir berwarna hijau.

Di bagian lengan, gaun ini diberi aksen bulu yang membuat pemakainya benar-benar terlihat seperti Cinderela yang ingin menghadiri acara kerajaan. Penampilan Cita Citata juga dipermanis dengan hiasan yang menempel di rambut hitam panjang yang dibiarkan tergerai.

Dengan gaun yang berpotongan sama, Ayu Ting Ting sempat mengunggah beberapa foto hasil sesi pemotretan dirinya dengan Rio Motret dalam akun Instagram pribadinya (@ayutingting92).

Dalam salah satu foto, Ayu Ting Ting tampak mengenakan dres berpotongan ball gawn berwarna putih. Gaun off shoulder ini dipenuhi detail bordir dan manik-manik yang berkilauan. Selain itu, hal yang sama juga dikenakan oleh Ayu, yaitu sebuah headpiece rancangan Rinaldi A Yunardi.

Menurut Anda, siapa yang lebih pantas untuk menjadi seorang putri dan meluluhkan hati pangeran? Cita Citata atau Ayu Ting Ting?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini