Sukses

Supermodel Ini Kampanyekan Busana Olahraga yang Bikin Wanita Kuat

Liputan6.com, Jakarta Busana kini tak lagi berfungsi hanya sebagai fashion atau menunjukkan strata sosial. Lebih dari itu, busana bisa menginspirasi dan memberdayakan wanita untuk lebih kuat dan mengembangkan berbagai bakat yang dimilikinya.

Seperti koleksi terbaru keluaran desainer asal Inggris Stella McCartney untuk Adidas yang menggabungkan gaya dan teknologi canggih. Adidas by Stella McCartney memilih supermodel Karlie Kloss sebagai wajah dari kampanye koleksi Fall/Winter 2016.

Terpilihnya Karlie Kloss sebagai Brand Ambassador Adidas by Stella McCartney karena selama ini ia selalu mendobrak batasan dalam kariernya sebagai model. Karlie Kloss mengajak para wanita di seluruh dunia untuk selalu mencapai lebih dari bakat yang dimiliki.

Seperti Kloss yang memperlihatkan kemampuannya di dunia olahraga melalu skill atletisnya yang beragam. Hal tersebut sejalan dengan nilai-nilai yang ingin ditonjolkan dengan Adidas.

Terlihat dalam beberapa foto, wanita 23 tahun itu melakukan gerakan olahraga dalam balutan koleksi terbaru Stella McCartney. Didominasi warna putih, ungu, biru, dan hitam, hadir koleksi legging, sports bra, celana pendek, dan jaket yang stylish dan berteknologi tinggi.

Adidas by Stella McCartney memilih supermodel Karlie Kloss sebagai wajah dari kampanye koleksi Fall/Winter 2016.

"Suatu kehormatan bisa bekerja dengan adidas by Stella McCartney. Saya adalah seseorang yang selalu berusaha menjadi yang terbaik dari setiap kesempatan dan tidak pernah berkompromi untuk hal-hal yang saya cintai, khususnya fashion dan fitness. Sikap dari brand ini terasa sesuai dengan saya," ujar Kloss mengungkapkan kebahagiaannya seperti dilansir dari stellamccartney.com, Sabtu, (23/7/2016).

“Karlie adalah wanita yang cocok untuk adidas by Stella McCartney. Dia memiliki energi unik yang mendorong orang-orang entah ketika dia sedang berada di depan kamera maupun saat dia berada di tempat olahraga atau di lapangan lari sambil mengekspresikan gayanya sendiri. Dia menginspirasi dan memberdayakan generasi wanita sekarang untuk selalu mendorong diri mereka agar dapat mencapai cita-cita mereka tanpa harus berkompromi,” sambung Stella McCartney.

Koleksi Fall/Winter 16 akan tersedia mulai dari bulan Juli 2016 di Adidas Homecourt Central Park, Adidas Homecourt Pacific Place, Adidas Homecourt Trans Studio Mall Bandung, Adidas Hartono Mall Yogyakarta dan Central Department Store, dan Grand Indonesia.