Sukses

Bahagianya Anak-anak Ini Buka Puasa Bersama dan Ketemu Idola

Selain bisa buka puasa bersama di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Jakarta, Harmoni, anak-anak kurang mampu ini juga bisa bertemu idola.

Liputan6.com, Jakarta Setiap anak pasti mempunyai sosok idola yang kebanyakan berasal dari kalangan selebritas. Hotel Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni mewujudkan impian anak-anak untuk bertemu idola dalam acara buka puasa Berkah Ramadhan bersama 50 anak-anak dari Yayasan Nurul Yakin, Taman Sari, Jakarta, akhir pekan lalu.

Sebelum bertemu para seleb idola, 50 anak bersama guru pembimbing mereka dijemput dengan bus besar dengan berbagai fasilitas yang nyaman. Saat datang ke hotel yang identik dengan warna biru dan kuning tersebut, mereka disambut dengan dekorasi sentuhan ala Mediterania.

Sekitar 20 selebritas Ibu Kota juga sudah mempersiapkan berbagai acara untuk menghibur mereka. Di antaranya Ratna Listi, Angel Lelga, Melinda, Keyshia Alvaro, Kevin Aprilio & Resrose, Ustad Mohay Ataly, dan masih banyak lagi.

Buka puasa bersama Grand Mercure Maha Cipta Harmoni bersama anak-anak dari Yayasan Nurul Yakin, Taman Sari, Jakarta

Alhamdulilah Ramadan ini, Hotel Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni bisa kembali menyelenggarakan acara berbagi sesama dengan Anak-anak kurang mampu. Ditambah lagi dengan adanya penampilan puluhan artis ibukota. Semoga bisa sedikit memberikan kebahagiaan untuk mereka pada bulan suci ini,” kata Rulvastina Randy, General Manager, Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni.

Kebahagiaan pun terpancar dari wajah mereka yang menikmati hiburan dari seleb idolanya. Tak hanya buka puasa dan bertemu idola, sebelum pulang, mereka juga diberikan bingkisan sebagai kenangan acara Berkah Ramadhan.

"Kebersamaan adalah salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh hotel kami. Kami sangat senang dapat kembali mengadakan kegiatan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak kurang mampu," kata Indri Hapsari, PR Manager.

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.