Sukses

Tak Disangka, Alligator Sering Berkeliaran di Disney World

Liputan6.com, Jakarta Kematian bocah berumur 2 tahun yang diserang oleh alligator di Disney World, Florida memunculkan banyak tanda tanya. Tak sedikit yang bilang kejadian tersebut merupakan kelalaian orang tua, namun banyak juga yang menyalahkan pihak dari Disney World.

Seperti yang telah diketahui, anak laki-laki bersama keluarganya sedang bersantai di pinggir pantai ketika kejadian tersebut. Tak disangka, seekor alligator menyerang dan menyeret sang anak ke laut. Sang ayah sempat menarik anaknya, namun tak kuasa untuk menahan dan akhirnya terlepas. Keesokan paginya tubuh sang anak ditemukan oleh tim penyelamat.

Banyak yang bertanya, apakah pengelola Disney World mengetahui bahwa banyak alligator berkeliaran di perairan tersebut? Seperti dilansir dari Goodhousekeeping.com, Senin (20/6/2016), video berikut adalah bukti bahwa sebenarnya alligator banyak berkeliaran di area Disney World.

Bahkan dalam video berikut, posisi alligator sangat dekat dengan para pengunjung yang sedang menaiki salah satu wahana. Dari bahasa tubuh petugas yang ingin mengusir, tampaknya kemunculan seekor alligator di area taman bermain bukanlah hal yang baru. Agar lebih jelas, simak dalam video berikut.

Kejadian yang mengenaskan tersebut telah membuat dari pihak dari Disney World membangun pagar di area kejadian sang bocah diseret. Jika sebelumnya pihak dari Disney World telah mengetahui banyaknya buaya yang berkeliaran di area taman bermain, tampaknya tindakan memasang pagar tersebut terlihat sangat terlambat.