Sukses

Perkenalkan Pinto, Kuda yang Suka Pura-Pura Mati

Kuda bernama Pinto ini hobi menipu pemiliknya dengan berpura-pura mati.

Liputan6.com, Jakarta Pinto, adalah seekor kuda asal Texas yang memiliki hobi yang unik, yaitu pura-pura mati. Kuda ini sangat sering melakukannya, hingga pasangan pemilik sering dibuat kesal olehnya.

Melansir dari Metro.co.uk, Jumat (10/6/2016), awalnya, pasangan ini membeli Pinto untuk hadiah kepada cucunya. Permasalahan mulai muncul, saat berkali-kali tamu yang datang ke peternakan mereka melihat dan melaporkan Pinto mati, padahal itu hanya akting.

Bahkan, baru-baru ini ada kontraktor listrik yang datang ke peternakan mereka, dan menelepon dengan panik untuk melaporkan kuda mereka mati. Ia bahkan sangat yakin bahwa Pinto sudah mati kaku, karena melihat kaki kuda dengan posisi lurus ke atas. Dan dengan sabar pemiliknya menjelaskan bahwa itu memang kebiasaan kuda mereka.

Karena hobi kuda yang unik ini, sang pemilik merekam video, dan mengunggahnya di akun Facebook bernama Mark ‘n’ Kelley. Tak perlu menunggu lama, video tersebut langsung mendapat perhatian oleh lebih dari 30 juta penonton. Selain hobi berakting mati, Pinto juga punya hobi aneh lainnya, yaitu senang melenguh seperti sapi.

Simak kelucuan hewan berkaki empat tersebut pada video berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.