Sukses

Beramal dan Bagi-bagi Hadiah di Ultah Sour Sally ke-8

Merayakan ulang tahun ke-8, Sour Sally bagi-bagi hadiah bagi konsumen dan kepada anak-anak pejuang kanker lewat program charity challenge.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar dessert frozen yogurt, pasti tak asing lagi dengan Sour Sally. Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-8, pioner FroYo di Indonesia ini mengadakan berbagai rangkaian acara seru dan berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Lewat program charity challenge #CakepCakepBelepotan, Sour Sally mengajak konsumen untuk beramal dengan menyisihkan Rp 500 dari setiap pembelian Black Sakura Frozen Yogurt untuk didonasikan. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah dengan mem-posting foto bersama Black Sakura FroYo favoritnya.

"Selama periode berlangsung terkumpul Rp 169.998.000 yang akan kami serahkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia YKAKI. Dan Dari ratusan foto dan video yang ikutan #CakepCakepBelepotan kami juga memilih dua orang pemenang yang mendapat paket tur ke Jepang dan GoPro hero 4. Terima kasih bagi semua yang sudah berpartisipasi dan berbagi kebahagiaan bersama Sour Sally," ujar Founder dan CEO Sour Sally, Donny Pramono di Senayan City, Rabu (18/5/2016).

Para pemenang charity challenge #CakepCakepBelepotan berfoto bersama Olivia Jensen dan CEO Sour Sally, Donny Pramono (Foto: Liputan6.com/Novi Nadya)

Program Charity Challenge #CakepCakepBelepotan juga mendapat support dari aktris cantik Olivia Jensen. Menurutnya, sudah saatnya kaum muda peduli dengan charity dengan cara yang fun.

"Biasanya, kan, charity banyak diikuti orang tua, nah, ini gimana caranya anak muda juga ikutan acara amal. Nggak nyangka, dari Rp 500 bisa dapet donasi sebanyak itu. Programnya sukses dan senang berbagi kebahagiaan dengan sesama," tutur Oliv ditemui di tempat yang sama.

Kebahagiaan lainnya yang dibagi Sour Sally adalah menghadirkan Cultured Club yaitu member card yang berbeda dengan sebelumnya dengan berbagai keuntungan. Cultured Club terbagi menjadi tiga jenis, yaitu White, Green, dan Black.

"Banyak benefit yang kami bagikan dengan Cultured Club ini. Seperti mendapat potongan diskon setiap transaksi dan terus bertambah seiring pembelian selanjutnya Member juga langsung dapat poin khusus yang akan ditukar dengan produk Sour Sally. Dan bagi member yang ulang tahun akan dapat special privilege. Bisa juga dijadikan gift card," tambah Donny.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.