Sukses

Superhero Ini Bantu Anda Bereskan Buku

Superhero wanita yang satu ini bisa membantu Andauntuk membereskan buku-buku yang berantakan.

Liputan6.com, Jakarta Rupanya superhero tak hanya berperan sebagai pembela kebenaran, keadilan, dan menjaga ketertiban kota saja. Saat Anda mengalami kesulitan untuk membereskan buku setelah membacanya, superhero siap membantu untuk melakukannya.

Hal itu hanya dijadikan sebuah ungkapan saja, karena superhero yang akan membereskan buku Anda berwujud patung. Patung siluet superhero berukuran mini, seperti Superman dan Wonder Woman berpose seperti sedang mengangkat tumpukan buku-buku Anda.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Senin (11/4/2016), studio desain asal Israel bernama Artori adalah aktor dibalik produk kreatif dan inovatif tersebut. Wonder woman dipilih oleh Artori menjadi tokoh superhero yang siluetnya diambil untuk dijadikan patung penahan buku.

Salah satu pesan dibalik produk tersebut, mereka ingin mengangkat kekuatan yang dimiliki perempuan selain keindahannya. Jika Anda ingin memiliki patung superhero ini untuk sekedar hiasan kamar, harga untuk memboyongnya pulang sebesar 25 dolar AS atau sekitar Rp 328 ribu.

Patung siluet Wonder woman tersebut bisa Anda letakkan di berbagai tempat, baik itu digantung atau hanya diletakkan di meja saja. Tak perlu khawatir perihal kemampuan patung tersebut menahan buku-buku Anda karena terbuat dari bahan yang kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini