Sukses

Penasaran dengan Tingkah Laku Lucu Fatin Shidqia di Instagram?

Liputan6.com, Jakarta Fatin Shidqia Lubis, siapa yang tak mengenal penyanyi wanita dengan suara serak basah ini? Perempuan yang biasa dipanggil dengan nama Fatin ini mulai dikenal oleh masyarakat luas sejak kemanangannya pada acara The X Factor Indonesia season pertama.

Sejak kemangannya, Fatin telah berhasil membuat prestasi besar di dunia musik dengan singlenya yang berjudul "Aku Memilih Setia."
Tidak hanya itu, Fatin yang tahun ini baru memasuki usia ke 20 tahun, dikenal sebagai pribadi yang lucu. Hal ini juga terlihat melalui akun instagram pribadinya (@fatin30).

Melalui beberapa foto yang diunggahnya di instagram, Fatin seringkali memberi caption atau judul foto yang menggelikan.

 

"Ya Allah tolong murahkan tarif parkir di kampuuussss"

A photo posted by Fatin Shidqia Lubis (@fatin30) on

Seperti foto di atas, Anda dapat melihat caption yang ditulisnya. Melebarkan kedua lengannya dan berdiri di pantai, ia menulis, "Ya Allah tolong murahkan tarif parkir di kampuuussss." Seakan menunjukan bahwa ia sedang mengadu pada Tuhan tentang masalah terbesar dalam hidupnya, yaitu harga parkiran di kampusnya yang mahal. Ya, tampaknya ini beban berat bagi Fatin.

 

"Mas saya mau mesen dong, mesen dia cepet balik ke Indo." Lha

A photo posted by Fatin Shidqia Lubis (@fatin30) on

Sedangkan dalam foto yang satu ini, Fatin tampak sedang berkeluh kesah yang menggelikan mengenai hubungan jarak jauh yang dijalaninya dengan sang kekasih. Terlihat pose Fatin yang akan melakukan pemesanan di kasir sebuah cafe dengan caption, "Mas saya mau mesen dong, mesen dia cepet balik ke Indo. Lha." Ya, yang dipesannya bukan makanan atau minuman tertentu, namun agar kekasihnya cepat kembali ke Indonesia. Ternyata selain tarif parkir di kampus, rindu pada kekasih yang berada jauh juga menggelayuti pikirannya.

 

"Mamaku mana ya..."

A photo posted by Fatin Shidqia Lubis (@fatin30) on

Unggahan yang satu ini mungkin akan menjadi foto yang paling apik. Tampak Fatin sedang berdiri di atas panggung dengan riasan, pakaian dan mic. Seakan ia siap untuk segera tampil di panggung, namun dengan ekspresi wajah yang cemberut. Seluruh keunikan dalam foto ini ia sempurnakan dengan caption, "Mamaku mana ya..."
Bukan anak SD saja yang takut tersesat dan merengek mencari mamanya, Fatin pun melakukannya!

 

Tempat di mana lelaki memberanikan diri untuk menembak. Ea cihuy sa aje.

A photo posted by Fatin Shidqia Lubis (@fatin30) on

Yang terakhir adalah foto yang diambilnya di AEON MALL BSD, Jakarta. Dengan gemerlap lampu yang tampak dalam fotonya, ia menuliskan caption, "Tempat di mana lelaki memberanikan diri untuk menembak. Ea cihuy sa aje."
Seperti Fatin mempunyai kenangan tersendiri di tempat ini. Apakah Anda setuju?