Sukses

Terbang dengan Helikopter Uber Chopper, Berani?

Perusahaan jaringan transportasi Uber, baru saja merilis Uber Chopper, yaitu transportasi menggunakan helikopter.

Liputan6.com, Jakarta Uber merupakan perusahaan jaringan transportasi asal California, Amerika Serikat, yang menyediakan aplikasi online untuk menghubungkan sopir dengan penumpang. Perusahaan yang berkembang di berbagai negara ini awalnya hanya menyediakan tumpangan berupa mobil. Namun sejalan dengan perkembangannya, kini Uber juga menyediakan transportasi helikopter bernama Uber Chopper.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Rabu (24/2/2016), Karun Arya, juru bicara Uber, mengatakan kehadiran Uber Chopper tentu mampu mendorong lebih banyak kunjungan wisatawan ke berbagai destinasi wisata di Indonensia, salah satunya di Bali. Dengan jaminan keamanan serta didukung kru yang handal, Uber Chopper mampu menghadirkan pengalaman wisata yang berbeda.

“Sebagai perusahaan teknologi, kami dapat menggunakan aplikasi mobile kami untuk menghubungkan lebih banyak orang dengan lebih banyak pilihan transportasi, baik itu di darat maupun udara. Kami sangat gembira bisa bekerja sama dengan Bali dan menawarkan kesempatan wisata yang berbeda, yaitu melihat keindahan Bali dari ketinggian 5.000 kaki,” ucap Arya.

Uber Chopper, keliling Bali lebih mengasyikkan dengan layanan helikopter | Via: MigMe

Uber Chopper terbang perdana di Teluk Benoa, Bali, pada Jumat, 19 Februari 2016. Untuk bisa menggunakan layanan transportasi ini Anda perlu mengunduh aplikasi Uber Chopper terlebih dahulu. Setelah mengisi kode promo, lokasi, dan tujuan, Anda sudah bisa terbang dengan kru helikopter yang handal.

Reza Oktovian yang dapat kesempatan terbang pertama kali menggunakan Uber Chopper dalam akun Migme-nya mengungkapkan rasa takjubnya melihat Bali dari ketinggian.

Uber Chopper, keliling Bali lebih mengasyikkan dengan layanan helikopter | Via: istimewa

“Gue sama Jovial Da Lopez baru aja cobain naik Uber Chopper. Kita berdua muterin Bali naik helikopter. To be honest, I have phobia of height. Gue takut banget sama ketinggian. Gue awalnya gak mau naik. Tapi, waktu gue dikasih lihat video tentang Uber Chopper yang tingkat keamanannya tinggi, terus dikemudikan sama pilot yang handal, gue jadi pingin coba. Dan akhirnya gue naik…,” ungkap Reza.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.