Sukses

7 Foto Pre-Wedding yang Bikin Anda Ingin Cepat Nikah

Punya rencana nikah dan sedang merencanakan foto pre-wedding? Simak tujuh konsep yang bikin Anda ingin cepat akhiri masa lajang

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah puncak sebuah hubungan sekaligus gerbang sebuah komitmen yang dilandasi rasa cinta. Namun, tak lengkap rasanya mempersiapkan pernikahan hanya soal gedung, gaun, atau katering saja.

Bagi Anda dan pasangan yang tengah merancang pernikahan pada tahun 2016, mungkin bisa memasukkan foto sebelum nikah atau pre-wedding ke dalam daftar persiapan. Setelah itu, mulailah untuk mencari beberapa konsep foto kreatif atau bisa gunakan jasa wedding organizer.

Seperti dilansir dari cosmopolitan.com pada Sabtu (9/1), Liputan6.com merangkum beberapa konsep foto di 2015 yang bisa jadi referensi Anda dan pasangan.

1. Foto pre-wedding di puncak tebing

Foto pra-wedding di puncak tebing (sumber. cosmopolitan)

Konsep foto seperti ini cukup unik dan berbeda, tapi berbahaya. Mengambil momen kemesraan di atas puncak tebing dengan latar lembah mendekatkan Anda pada indahnya alam. (Foto:Danny Dong)

2. Foto pre-wedding di atas puncak bersalju

Foto pra-wedding di puncak gunung bersalju (sumber. Cosmopolitan.com)

Inspirasi konsep foto lainnya, yaitu mengambil lokasi di puncak tebing bersalju dengan posisi menatap lembah yang indah. Jika ingin mengambil latar seperti ini, mungkin Anda bisa memilih puncak Jayawijaya di Papua. (Foto karya Jim Pollard)

3. Foto pre-wedding dengan objek refleksi bayangan

Foto pra-wedding dengan refleksi bayangan (sumber. Cosmopolitan.com)

Foto ini memiliki konsep yang unik karena menggunakan refleksi bayangan sepasang pengantin sebagai objek utama. (Foto karya. Sigit Prasetio) 

4. Foto pre-wedding di atas tebing

Foto pra-wedding di tebing (sumber. Cosmopolitan.com)

Beberapa foto pra-wedding yang cukup hits di tahun 2015 mengambil latar tebing dengan keindahan latar lansekap. (Foto karya. Jordan Voth)

5. Foto di tengah kegelapan dan disinari lampu romantis

Foto pra wedding dengan tatanan lampu romantis (sumber. Cosmopolitan.com)

Foto memiliki konsep kreatif di mana sepasang kekasih berada di tengah kegelapan yang hanya diterangi lampu dan disaksikan tiga orang anak kecil. (Foto: Ed Peers)

6. Foto di tengah peternakan dan ladang

Foto pra-wedding di antara kawanan domba (sumber Cosmopolitan.com)

Mungkin Anda yang memiliki profesi sebagai peternak atau suka dengan lingkukan peternakan dan ladang, konsep foto ini bisa jadi pilihan untuk pre-wedding. (Foto: People Producctiones)

7. Foto di tengah kolam

Foto pra-wedding di ujung kolam (sumber. Cosmopolitan.com)

Konsep foto pre-wedding ini seolah-olah sepasang kekasih ini sedang ada di tengah kolam dengan mengombinasikan latar langit. (Foto: Diktat Photography)

8. Foto di antara lampion yang diterbangkan

Foto pra-wedding di antara lampion yang diterbangkan (sumber. Cosmopolitan.com)

Konsep foto pre-wedding tahun 2015 yang bisa jadi referensi Anda di tahun ini lainnya, adalah latar lampion yang sedang diterbangkan. Kesan romantis dan sakral mewarnai konsep foto pre-wedding ini. (Foto: Amanda Basteen)

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini