Sukses

Menu Makan Model yang Bisa Ditiru Orang Biasa untuk Tubuh Ideal

Ingin punya tubuh seksi seperti model Victoria Secret? berikut ini dua menu makanan yang bisa bikin tubuh Ideal namun tetap lezat.

Liputan6.com, Jakarta Tubuh seorang model biasanya menjadi menjadi patokan bentuk ideal bagi banyak orang. Selain karunia dari Tuhan, para model juga menjaga tubuhnya dengan pola makan rendah kalori namun dapat memenuhi kebutuhan gizi tubuh. Seperti asupan makanan yang biasa dikonsumsi oleh model Victoria Secret Taylor Hill seperti dilansir dari Stylecaster pada Selasa (05/01/2016). 

Yoghurt parfait
Hidangan yang merupakan campuran dari sereal, buah-buahan, dan yoghurt ini sangat tepat untuk disantap sebagai sarapan. Pilihan rasa yoghurt, sereal, dan buahnya dapat disesuaikan dengan selera Anda. Dengan porsi yang pas, sereal dapat memberikan energi bagi tubuh untuk beraktivitas hingga siang hari. Sedangkan buah yang Anda campurkan dapat berperan sebagai antioksidan sekaligus mampu memberikan vitamin untuk tubuh sehingga tetap terjaga kesehatannya.

Sandwich dengan ham
Tumpukan sandwich ham ini terdiri dari berbagai kandungan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Roti pada sandwich mengandung karbohidrat. Toping sayur di dalamnya memberikan vitamin dan mineral untuk tubuh. Sedangkan keju dan ham mengandung protein dan lemak yang dapat digunakan untuk mencukupi kebutuhan gizi tubuh lainnya. Demi menjaga bentuk tubuh yang ideal, karbohidrat lebih baik untuk dikonsumsi pada siang hari.

 

 

Ayam dan sayur mayur.

Daging ayam terutama bagian dada terkenal dengan kandungan proteinnya yang tinggi dan rendah lemak. Protein yang mampu membantu proses penggilingan lemak cocok untuk Anda konsumsi di malam hari. Selebihnya sayur mayur yang Anda pilih dapat memastikan tubuh Anda tidak kekurangan vitamin dan mineral.

Almond.

Salah satu dari jenis kacang-kacangan ini merupakan salah satu jenis camilan yang paling baik bagi mereka yang sedang dalam program diet. Selain kandungan lemaknya yang rendah, almond juga dipercaya mampu membantu bagian perut Anda untuk manjadi lebih kecil.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini