Sukses

Top 3: Heboh Persiapkan Liburan, Syahrini Seperti Pindahan Rumah

Berikut artikel yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Selasa, 29 Desember. Berikut ulasan selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah sensassional dari Sytahrini selalu mengundang perhatia masyarakat. Selalu ada saja yang ia lakukan yang membuat dirinya menjadi fokus perhatian. Kali ini ia membawa berpuluh-puluh koper hanya untuk pergi liburan hingga lebih layak disebut seperti pindahan rumah. Selain itu berita tentang destinasi wisata dan tips berbusana masih menjadi perhatian pembaca Liputan6.com pada Selasa, 29 Desember. Berikut ulasan selengkapnya.

1. Coba Tebak, Syahrini Mau Liburan atau Pindahan Rumah?

Syahrini dengan deretan kopernya saat berlibur ke Eropa (sumber, Instagram.com)

Menggunakan busana dengan jaket kulit hitam dan scarf, Syahrini mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya dengan bawaan koper yang banyak. Sontak para fans-nya di instagram @princessyahrini ribut mempertanyakan Syahrini mau liburan atau pindah rumah ya? Baca selengkapnya di sini.

2. 10 Fenomena Alam Paling Aneh di Seluruh Dunia

Berikut adalah beberapa fenomena alam paling aneh di seluruh dunia. Saat melihatnya, mungkin Anda akan berpikir bahwa tempat ini bukan bumi.

Beberapa fenomena alam unik yang mungkin belum Anda lihat. Saat melihatnya, mungkin Anda akan berpikir bahwa tempat ini tidak berada bumi seperti yang kita tempati saat ini. Selengkapnya dapat Anda baca di sini.

3. Bentuk Tubuh VS Jenis Celana yang Tepat

Aneka ragam celana (Foto: flooks.net)

Anda sering menganggap remeh jenis celana yang akan digunakan. Ternyata tanpa disadari, hal ini sangat berpengaruh dengan hasil akhir dari penampilan Anda. Berikut tips memilih jeans berdasarkan bentuk tubuh yang dapat Anda baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini