Sukses

Dekorasi Natal Gedung Putih ala Carolina Herrera

Desainer Carolina Herrera mendapat kehormatan untuk turut mendekorasi gedung putih di Natal kali ini.

Liputan6.com - Gedung putih pun bersiap menyambut kedatangan Natal. Untuk menghias China Room di sana, pihak Gedung Putih meminta bantuan beberapa nama dunia fesyen. Mereka adalah desainer Carolina Herrera, Humberto Leon dan Carol Lim yang merupakan Creative Director Opening Ceremony, dan Duro Olowu.

“Merupakan satu kehormatan besar untuk membuat dekorasi natal bagi China Room Gedung Putih,” ucap Herrera seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Kamis (17/12/2015). Kegiatan dekorasi natal di Gedung Putih merupakan sebuah tradisi yang sudah berlangsung sejak lama.

Pohon natal pertama di bangunan itu hadir pada1889 semasa pemerintahan Presiden ke-23 Amerika Serikat, Benjamin Harrison. Pohon natal itu ditempatkan di Oval Room yang berada di lantai 2.

Kini, sebagaimana disebut Michelle Obama pada acara untuk media, dekorasi natal Gedung Putih menggunakan 70.000 ornamen, 62 pohon natal, 56 snowman dan snowwoman di kebun yang mewakili masing-masing negara bagian. Satu hal yang juga perlu disebut adalah sebuah display anjing.

 

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini