Sukses

Berkunjung ke 4 Negara di Film James Bond Spectre

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta film agen rahasia 007 pastinya sudah tak sabar untuk menyaksikan film besutan Sam Mendes yang terbaru, Spectre. Dalam film ini, memperlihatkan bagaimana Bond dan masa kecilnya yang kelam.

Diputar perdana pada awal November 2015 di Indonesia, film ke-24 James Bond ini mengambil beberapa latar negara.

Seperti di lansir dari berbagai sumber pada Senin (2/11/2015), Liputan6.com merangkum kilasan negara yang jadi latar film terakhir Sam Mendes ini. Siapa tahu Anda ingin mengunjung salah satu negara tersebut.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Inggris

1. Inggris

Bendera negara  Inggris
Negara dengan ibukota London ini memiliki banyak objek wisata, salah satunya Windsor Castle yang merupakan istana terbesar dan tertua di dunia. Selain istana tersebut, Inggris yang menganut sistem pemerintahan Monarki dan dipimpin oleh Ratu Elizabeth II ini juga memiliki, Stonehege (arfefak batu), Taman Nasional Lake District, Big Ben, Tower of London, dan masih banyak lagi.

Baca juga: http://lifestyle.liputan6.com/read/2271036/tempat-wisata-menarik-di-london-untuk-yang-inginkan-ketenangan

3 dari 5 halaman

Italia

2. Italia

Kota Venice di Italia memang punya reputasi sebagai kota yang indah dan romantis. Tapi musim panas, aroma ‘aneh’ yang menyengat akan tercium karena banyaknya proses pembersihan sampah.(Istimewa)
Negara dengan ibu kota Roma yang dijuluki "Kota Abadi" ini hampir sebagian besar wilayahnya merupakan pegunungan dan perbukitan. Negara ini pun masuk dalam daftar latar film terbaru Bond "Spectre". Beberapa objek wisata di negara dengan mayoritas menganut Katolik Roma, yaitu Colloseum, Kastil Saint Angelo, dan Pantheon yang ketiganya di Roma. Selain itu, masih banyak terdapat objek wisata lainnya dan negara ini pun jadi salah satu pilihan Sam Mendes untuk film Spectre.

Baca juga. http://lifestyle.liputan6.com/read/2264192/5-mitos-yang-harus-anda-perhatikan-saat-berkunjung-ke-italia

4 dari 5 halaman

Meksiko

3. Meksiko

Selain terkenal karena keindahan pantainya. Cancun di Meksiko juga populer karena baunya yang tidak sedap. Konon, bau menyengat yang sering tercium tersebut berasal dari got bawah tanah yang berada di area hotel-hotel. (Istimewa)
Negara dengan Meksiko City sebagai ibukotanya ini memiliki budaya yang merupakan perpaduan unik dari berbagai peradaban kuno, termasuk Olmec, Zapotec, Toltec, Maya, Aztec, Inca, Afrika, Perancis, dan Spanyol. Beberapa objek wisata yang ada di Meksiko, seperti Piramid Teochihuacan, Piramida Cholula, Chichen Itza (Piramid bangsa Maya Kuno), dan Kepulauan Galapagos. Pesona Meksiko tersebut yang menarik perhatian Sam Mendes untuk memasukkan Meksiko ke dalam daftar latar film.

 

5 dari 5 halaman

Maroko

4. Maroko

Maroko
Maroko terkenal dengan dua pegunungan yang terkenal, yaitu Pegunungan Atlas dan Pegunungan Rif. Negara ini memiliki beragam objek wisata yang menarik, seperti Art Deco Casablanca dengan gedung pencakar langit, Marakech dengan banyak bangunan berwarna merah, Gurun Sahara dengan padang pasirnya dan masih masih banyak lagi. (Ffs/Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.