Sukses

Buku tentang Oscar de la renta dari Andre Leon Talley

Mantan editor Vogue, Andre Leon Talley, merilis buku tentang desainer Oscar de la Renta.

Liputan6.com, Jakarta Mantan editor majalah Vogue, Andre Leon Talley, beberapa waktu lalu meluncurkan sebuah buku tentang Oscar de la Renta. Berjudul `Oscar de la renta: His Legendary World of Style`, buku itu diterbitkan oleh penerbit Rizzoli.

Kata pengantar dari buku ini ditulis oleh Editor in Chief majalah Vogue, Anna Wintour. Buku tersebut merupakan bentuk penghargaan Talley kepada Oscar de la Renta, desainer Amerika berdarah Dominika kelahiran tahun 1932 yang menutup usia pada tahun 2014.

“Saya membuat buku ini karena saya sangat menyukai Oscar,” ucap Talley, seperti dikutip dari situs Women’s Wear Daily pada Minggu (11/10/2015). Ini bukan pertama kalinya Talley memberi penghargaan pada de la Renta.

Pada Februari 2015, Talley menyelenggarakan pameran berisi karya-karya de la Renta. Di pameran tersebut, Talley bertindak sebagai kurator.

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini