Sukses

Top 5 Lifestyle: Krisdayanti Tak Restui Gigi Kelinci Aurel

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 30 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Jika selama ini riasan tebal Aurelie Hermansyah menjadi perbincangan banyak orang karena membuat terlihat lebih dewasa dari usianya, hal itu tak berlaku untuk sang ibu, Krisdayanti. KD merasa santai dan tidak terganggu dengan cibiran tentang putri sulungnya dari Anang Hermansyah tersebut. Hanya saja KD terganggu dengan keinginan Aurel untuk mengubah penampilan giginya seperti gigi kelinci. Gigi kelinci tersebut terbuat dari vinyl atau veneer, yaitu gigi tambahan di depan gigi asli.

Artikel mengenai Krisdayanti yang tidak restui Aurel mengikuti tren gigi kelinci ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 30 September 2015.

Ini Dia 6 Hutan Fantastis yang Benar-benar Ada di Dunia

Hutan merupakan suatu ekosistem berupa hamparan lahan maha luas yang berisi sumber daya alam hayati dan didominasi oleh pepohonan. Menjadi habitat bagi sekawanan hewan eksotik yang saling berkaitan satu sama lain, berikut hutan paling eksotis di dunia.

Wow, Orang Ini Keliling Dunia dengan Sepeda Selama 4 Tahun

Charlie Walker menghabiskan lebih dari 4 tahun untuk menjelajahi dunia dengan menggunakan sepeda. Mengelilingi 3 benua, rute yang diambil walker berhasil membawanya ke lingkaran Kutub Utara, melalui Himalaya dan Sahara. Setelah mengarungi jarak lebih dari 40.000 mil, Walker baru tiba kembali di Inggris. Berikut penjelasan lengkapnya.

7 Barang Ini Membuat Anda Lebih Menarik

Setiap orang memiliki daya tariknya masing-masing. Baik wanita maupun pria, baik yang muda ataupun tua. Berikut ini 7 barang yang dapat meningkatkan pesona dan daya tarik wanita bagi orang sekitar.

Ini Cara Benar Memakai Cologne untuk Para Lelaki

Jika seorang pria memiliki wangi yang pas dan harum, biasanya akan memiliki nilai plus tersendiri bagi para wanita. Berikut ini cara bagi Anda para pria untuk memakai cologne agar memiliki bau badan yang harum, kapanpun dan dimanapun. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini