Sukses

Desainer Tom Ford Dandani Daniel Craig Sebagai James Bond

Tom Ford jadi stylist untuk film James Bond.

Liputan6.com - Sosok agen rahasia di film James Bond 007 bukan cuma tentang kepiawaiannya beraksi tapi juga soal tampilan pribadinya yang necis. Oleh karenanya, bila film itu menggandeng desainer dalam proses produksi bukanlah satu hal yang mengejutkan.

Yang timbul justru rasa penasaran bagaimana kala tangan sang desainer bermain dengan karakter itu. Pada seri terbaru James Bond, yakni `Sepctre`, aktor Daniel Craig si pemeran utama akan mendapat sentuhan dari desainer Inggris, Tom Ford.

Dalam sebuah poster yang telah dirilis, ia tampak mengenakan setelan jas putih. Ini sama seperti yang dikenakan Roger Moore kala memerankan lakon agen rahasia itu di film James Bond: The Man with the Golden Gun pada tahun 1974 dan James Bond: A View to Kill pada tahun 1985.

Seperti dilansir dari situs Instyle.com pada Jumat (18/9/2015), ini bukan pertama kali, Tom Ford terlibat dalam produksi film James Bond. Di James Bond: Skyfall dan James Bond: Quantum of Solace, desainer kelahiran tahun 1961 itu bekerja sama dengan desainer kostum Jany Temime.

Bagaimana Daniel Crag sebagai James Bond tampil di Spectre. Lihat di filmnya yang akan diluncurkan pada 6 November 2015.

 

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.