Sukses

Top 5 Lifestyle: Tips Menata Ruangan Menjadi Lebih Ceria

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 13 September 2015

Liputan6.com, Jakarta Menata sebuah ruangan lebih mudah dan sederhana jika Anda mengetahui tips dan triknya. Baik itu Anda akan menata ruangan menjadi bernuansa minimalis, maskulin ataupun nuansa ceria. Nah, bagi Anda yang ingin menata ruangan menjadi lebih ceria, Anda dapat melihat referensi dari akun dekorasi online, memaksimalkan furnitur yang ada terlebih dahulu, memanfaatkan rak buku bukan hanya untuk menaruh buku, menambahkan tanaman hijau di sudut ruangan dan menaruh aksesoris bernilai seni.

Artikel mengenai tips menata ruangan menjadi lebih ceria ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 13 September 2015.

Demi Karir, Model ini lebih Rela Impoten daripada Jadi Botak

Mungkin keputusan yang diambil pemuda ini terasa ganjil bagi banyak orang. Berprofesi sebagai model, ia lebih memilih menjadi impoten daripada kehilangan rambut kepalanya.

Tyga, Baru Berusia 2 Tahun Tapi Sudah Jadi Model

Tyga, anak laki-laki berusia 2 tahun ini telah memulai karir modelnya. Ia merupakan cover dari majalah LA Gear dan kini namanya tengah menjadi sorotan masyarakat Kairo.

Jagal-jagal di Balik Indahnya Tomohon

Di balik keindahan alamnya, Tomohon ternyata menyimpan sisi mengerikan. Di daerah yang berjarak sekitar 25 km dari pusat Kota Manado ini terdapat pasar jagal yang menjual berbagai daging hewan ekstrem, mulai dari anjing, babi, kalelawar, tikus, biawak, hingga ular piton.

iBac Classionery, Produk Fungsional nan Elegan dari Mahasiswa UGM

Bangga dengan generasi muda Indonesia yang hadir dengan karya-karya bernilai. Azka Aditya, Rana Ahmad, dan Sadida Fatin Aruni, adalah 3 mahasiswa UGM yang menggarap label Classionery. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.