Sukses

Fashion Show dan Konser Musik di Fashion Rocks 2015

Hardock FM Jakarta kembali menghadirkan Fashion Rocks 2015.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dari tahun pertama hingga tahun keempat, Hardock FM Jakarta kembali menghadirkan `87.6 Hard Rock FM Jakarta: Fashion Rocks 2015`. Fashion Rocks 2015 diselenggarakan pada Kamis 20 Agustus 2015.

Acara ini merupakan kombinasi antara mini konser musik dengan fashion show yang diselenggarakan di tepi jalan M.H. Thamrin, Jakarta. Pada acara tersebut, tampil koleksi rancangan desainer Lulu Lutfi Labibi, Yefta Gunawan dan Stella Rissa.

Rancangan-rancangan dari masing-masing desainer dibawakan dengan iringan musik. Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, para penampil yang mengiring koleksi para desainer itu adalah dari Agatha Suci, Yovie & Nuno, Eva Celia dan Alexa.

Selain meriah dengan tata panggung setinggi 7 meter di area, sederet selebriti, seperti Dian Sastrowardoyo, Luna Maya, Ayu Dewi, Ayla Dimitri, Alexandra Amasoebrata, Petra Sihombing, Melaney Ricardo, semakin menyemarakan suasana dari Fashion Rocks 2015.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini