Sukses

Restoran Ini Sediakan Semua Sajian Ular Kobra

Di restoran ini, hampir tidak ada yang terbuang dari satu ekor ular kobra.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang Anda rasakan jika di meja makan Anda dihidangkan bahan utaman masakan, yang tidak hanya hidup, tetapi juga panjang dan menggeliat. Tentu Anda akan kaget dibuatnya, namun saat itulah Anda akan menyadari bahwa Anda sedang mengalami waktu makan siang yang tidak biasa.

foto: roughguides.com

Restoran unik yang menyajikan menu ular kobra ini berada di Hanoi, Vietnam. Seperti dilansir dari Roughguides, Selasa (11/8/2015), lokasi restoran ini berada di pinggiran Le Mat, memasuki sisi jalan yang kumuh yang sebagian besar terbuat dari kayu. Saat memasuki restoran, tanaman bonsai menjadi dekorasi yang menawan. Sepanjang sudut restoran yang terbuat dari kayu terpajang banyak ramuan dan anggur kobra.

foto: roughguides.com

Saat Anda duduk, seorang pelayan akan menyapa dan menyajikan menu. Menu utama yang paling mahal dan banyak dicari di restoran ini adalah kobra. Saat telah menentukan menu apa yang dipesan, Anda akan diajak untuk memilih sendiri ular kobra dalam keadaan hidup dan dipotong di hadapan Anda.

foto: roughguides.com

Setelah menunggu beberapa menit, hal yang dinanti telah tiba. Ular yang sudah Anda pilih telah berubah menjadi beberapa hidangan lezat, antara lain sup ular, lumpia, pangsit, fillet, bahkan kulit ular tidak dibuang lantaran menjadi cemilan unik yang renyah. Semua yang ada pada ular benar-benar tidak ada yang terbuang. Jika Anda berencana ke Vietnam dalam waktu dekat, tak ada salahnya untuk mampi ke rostoran unik ini.

(ibo/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini