Sukses

Umroh Plus Turki, 16 Hari Beribadah dan Berwisata

Liputan6.com, Jakarta Umroh merupakan perjalanan ibadah yang dilakukan di Mekah dan Madinah. Namun tidak ada salahnya jika Anda meluangkan waktu setelah beribadah untuk liburan ke negara tetangganya, Turki.

Turki memiliki daya tarik tersendiri dengan berbagai pilihan wisata. Anda dapat  menikmati wisata sejarah, religi, dan kuliner secara bersamaan. Istanbul merupakan salah satu kota terpadat saat ini, yang memiliki bandara dengan tingkat kesibukan ke-10 di dunia, menjadi bukti bahwa Turki telah menarik perhatian wisatawan, khususnya dari Indonesia.
Perjalanan ibadah sambil beriwsata ke Turki, dalam Umroh Plus Turki
 
Menanggapi hal tersebut, Cheria sebagai salah satu tour travel menyediakan paket umroh sekaligus berlibur ke Turki. Paket umroh yang berlangsung selama 16 hari ini akan dibuka saat liburan akhir tahun di bulan Desember. Kekhusukan ibadah umroh selama 9 hari bisa didapat, selain juga kepuasan mengeksplorasi Turki selama 7 hari setelahnya. 
 
Perjalanan ibadah sambil beriwsata ke Turki, dalam Umroh Plus Turki
 
"Diantara program yang paling banyak diminati keluarga di Indonesia adalah Umroh plus Turki selama 16 hari. Mereka dapat khusuk menjalankan ibadah dan puas menikmati wisata berkeliling Turki," ujar Cheriatna, Direktu Utama Cheria Travel, yang ditemui saat konferensi pers di kantornya, Selasa (4/8/2015).
 
Anda dapat mengunjungi dan menikmati keindahan kota-kota mengagumkan di seluruh Turki, seperti Bursa, Kusadasi, Pamukkale, Konya, Cappadocia, Ankara, dan Bolu dengan harga bersaing. (Mit/Ibo)
Perjalanan ibadah sambil beriwsata ke Turki, dalam Umroh Plus Turki

Kuliner Malam Jumat: Menyantap Kelezatan 40 Lauk di Nasi Kapau Uni Upik

Tutup Video
Loading