Sukses

Mau Tinggal dekat Restoran Bagus? Cek Foodie Index Lokasinya

Foodie Index dikembangkan untuk mereka yang ingin mencari lokasi rumah dekat restoran bagus.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak hal yang dipertimbangkan kala mencari lokasi rumah tinggal yang baru. Mungkin salah satunya adalah apakah daerah tersebut dekat dengan banyak restoran agar Anda tak repot mencari makan.

Portal pencarian properti, contohnya CommonFloor, telah menggunakan Foodie Index sebagai Application Program Interface. Foodie Index ini dibuat oleh Zomato yang dikenal sebagai aplikasi pencarian restoran.

Dengan Foodie Index, Zomato menggunakan informasi yang mendalam mengenai restoran dan konten yang didapatkan dari penggunanya untuk menghitung skor yang mengindikasikan kualitas restoran yang berada di area tertentu.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, Foodie Index tersebut memang dikembangkan untuk memberikan nilai tambah ketika seseorang sedang mencari sebuah unit apartemen atau hotel dengan pertimbangan tempat makan yang berada di sekitar lokasi pilihan mereka.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini