Sukses

Espial, Toko di Brisbane yang Penuh Warna

Pemiliknya, Heidi McLeod ingin melestarikan kebiasaan belanja di toko bata dan mortir

Liputan6.com, Brisbane Di era dimana segalanya serba online, toko online mulai mengancam eksistensi toko fisik. Namun, Heidi McLeod, pemilik toko batu bata dan mortir (sebutan untuk toko yang bukan di department store atau mall) di Brisbane, toko Espial, masih percaya bahwa butik tradisional tetap punya tempat di era kini.

Bisnisnya kini berjalan di tahun keenam. “Bagaimanapun, di hati kami adalah pedagang tradisional yang suka menyentuh dan merasakan produk cantik kami dan punya kebanggan dalam layanan yang kami sediakan. Di akhir hari, kami sibuk melakukan hal menyenangkan dan para klien kami yang baik pun menikmatinya,” Begitu tutur McLeod pada Decor Seven, seperti dilansir pada Senin (29/6/2015).

foto: decorseven.com

Dengan ‘Espial’ yang berarti ‘mencari’ atau ‘menggali’, stok perlengkapan rumah tangga, busana, dan kesenian yang disediakan McLeod terus benganti seiring dengan kecintaannya dengan desainer baru dan menggabungkannya dengan favoritnya. Memilih sendiri perlengkapan yang susah dicari dari desainer lokal dan internasional, McLeod memiliki berbagai sumber mulai dari pasar lokal sampai media sosial.

foto: decorseven.com

Espial bisa dibilang tidak memiliki gaya tertentu namun McLeod mengaku bahwa ia sangat menyukai produk yang berwarna. “Warna adalah kepercayaan kami, yang tampak dari fesyen dan koleksi dekorasi rumah di sini. Kami sangat menyukai kombinasi cerah dan mengejutkan yang tidak terlalu serius dan bisa dinikmati oleh semuanya," ucap McLeod.

foto: decorseven.com

(ikr/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.