Sukses

Sepuasnya Jajan Pocky dan Oreo Murah di Lakupon

Lakupon hadirkan promo murah pocky, oreo, dan berbagai jajanan impor Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Suka Pocky atau Oreo? Untuk kamu yang doyan cemal-cemilsnack Jepang itu, Lakupon punya hadiah spesial. Berikut ini promonya.

Pocky
Pasti kalian sudah pernah cobain Pocky, kan? Varian Pocky di Lakupon ini macamnya sangat banyak! Bahkan beberapa di antaranya tidak mudah ditemui di toko kebanyakan lho! Semua bisa didapat di Lakupon dengan harga mulai dari Rp 30 ribuan. Ini jenis-jenis Pocky yang bisa kamu dapat di Lakupon.

Glico Pocky Panda
Pocky Choco Green Tea
Glico Pocky Midi Chocolate
Pocky Pokemon
Glico Pocky Matcha Crush
Glico Pocky Youkai
Pocky Chocolate Almond

Oreo
Selain promo Pocky, Lakupon juga menghadirkan promo Oreo. Nabisco Oreo White Choco dan Oreo Mini Bit Matcha juga bisa didapat dengan harga mulai dari Rp 30 ribuan.

Selain Pocky dan Oreo, Lakupon juga menawarkan promo murah cemilan impor Jepang, seperti Kabaya Stick, Candy Plum, Matcha Choco, Elisa Matcha, Bourbon Elise Frozen dan Nestle Aero Matcha.

Mulai dari Rp 20ribuan, kamu bisa nyemil seru berkat Lakupon. Dapatkan diskon promo snack Jepang ini hingga 55%! Klik DI SINI untuk Promo diskon snack Jepang termurah!

Daily deals Indonesiatermurah dan satu-satunya yang menawarkan berbagai jenis voucher promo diskon sampai dengan 90%. Dapatkan voucher diskon restoran, kecantikan & kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, tiket konser, sampai dengan travel & hotel. Belanja online cepat, mudah & terpercaya, cuma lakupon.com solusinya.

(Stefani Supratman - Lakupon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.