Sukses

Menikmati Minuman Beras ala Korea dengan Rasa Buah

Dapatkan kupon promo hemat untuk nikmati minuman ala Korea dengan rasa buah di Lakupon.

Liputan6.com, Jakarta Hangout bersama keluarga dan teman terdekat adalah rutinitas yang paling dinantikan setelah seharian bekerja di kantor. Kumpul bersama biasanya pasti akan dilakukan di tempat yang comfy sambil makan dan minum.

Mengkonsumsi makanan favorit belum terasa lengkap apabila tidak ditemani juga dengan minuman yang bisa menyegarkan dahaga, seperti: soju. Apa sih soju itu? Mari kenal lebih dekat yuk.

Soju merupakan minuman beralkohol yang terbuat dari beras. Kandungan alkoholnya sekitar 20-40%. Nah, untuk kamu yang pingin coba soju, kamu bisa nih cek promo dari Lakupon dan Hangover.

Hangover mengusung tema House of Soju, aneka ragam Soju pun jadi menu yang diandalkan. Dan di House of Soju, kamu bisa menikmati Soju dengan beragam rasa yang hadir dalam berbagai rasa menyegarkan.

Mulai dari Yoghurt Original, Yoghurt Strawberry, Yoghurt Blueberry, Aloe Vera, Lychee, Sirsak, Mango, Peach, Melon, dan masih banyak lagi (http://bit.ly/1MrzxSg). So, what are you waiting for? Segera dapatkan kupon promo hematnya sekarang juga!

Lakupon.com, e-commerce lokal pertama, termurah dan satu-satunya di Indonesia yang menawarkan berbagai jenis voucher promo diskon sampai dengan 90%. Dapatkan voucher diskon restoran, kecantikan & kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, tiket konser, sampai dengan travel & hotel. Belanja online cepat, mudah & terpercaya, cuma lakupon.com solusinya.

(Stefani Supratman - Lakupon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini