Sukses

Busana Nikah Gibran-Selvi Dikerjakan Selama 3 Bulan

Hanif Aisyah mengatakan bahwa butuh waktu 3 bulan untuk membuat busana pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Liputan6.com, Solo Berkonsep klasik Jawa dengan nuansa moderen, proses pengerjaan busana pernikahan Gibran Rakabuming, putra pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi), dengan Selvi Ananda membutuhkan waktu sekitar 3 bulan. Demikian yang dijelaskan oleh Hanif Aisyah.

"Pengerjaan dimulai dari tanggal 25 Februari sampai kira-kira akhir Maret," ungkap Hanif Aisyah, pemilik dan desainer Chili Boutique saat ditemui Liputan6.com di butiknya, Selasa (9/6/2015). Pengerjaan dimulai sejak kedua mempelai mengungkapkan keinginan masing-masing mempelai, seperti bahan beludru hitam.

"Sosok yang ingin dimunculkan sebenarnya tidak ada, tetapi mereka ingin tampil elegan namun simple. Jadi pola payet pun tidak ribet," terangnya kembali. Apa sudah terbayang di benak Anda bagaimana busana rancangan Hanif Aisyah?

Semua akan terungkap segera di hari pernikahan Gibran dan Selvi. (auf/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.