Sukses

Ini Dia Pilihan Desain Natural Untuk Lantai Rumah Anda

Liputan6.com, Jakarta Lantai merupakan komponen terpenting bagi sebuah rumah. Lantai yang indah akan membuat Anda nyaman berada dirumah dalam waktu lama. Desain lantai akan mempengaruhi keindahan dan kenyamanan rumah Anda. Begitu juga nya dengan pemilihan material dan motif lantai yang akan Anda gunakan. Karena tempatnya yang terletak di bagian bawah rumah, kebanyakan orang tidak terlalu memperhatikannya. Ketika memilih material lantai, mereka tidak menyesuaikan dengan warna dinding rumah atau gaya dari rumah mereka, apakah itu rumah minimalis, modern, atau glamor. Meski kecil, kesalahan ini akan berakibat rumah Anda tidak nyaman untuk dipandang dan ditempati. Rumah akan terkesan tidak serasi dan tidak menarik. Untuk menjawab permasalahan ini, Anda dapat menggunakan ubin dengan desain minimalis untuk mendapatkan hasil yang natural pada rumah Anda. Kesan natural akan membuat rumah Anda lebih fresh dan nyaman.

Sebagai referensi, berikut Design Natural untuk lantai rumah Anda , dilansir dari flooranddecor.com, Selasa (12/5/2015).

1. Lantai Dengan Material Batu Alam



Lantai berbahan dasar batu alam akan menciptakan suasana alami pada rumah Anda. Desain yang dihadirkan bisa menambah interior rumah seperti kolam batu alam yang dapat Anda tambahkan di sudut ruangan. Tamapilan minimalis namun berkelas akan hadir dirumah Anda.

2. Lantai Keramik



Lantai keramik merupakan pilihan lantai yang paling favorit di masyarakat. Namun Anda harus pintar memilih warna yang tepat untuk rumah Anda. Pilihlah warna alam, seperti hijau, krem, dan coklat sehingga dapat dikombinasikan dengan warna dinding apapun. Anda juga harus memilih corak atau motif lantai keramik yang natural untuk rumah Anda. Hindari memilih lantai dengan motif yang besar-besar.

3. Lantai Porselen 



Tidak hanya digunakan sebagai pernak pernik dan interior rumah, kini porselen dapat Anda gunakan sebagai lantai rumah. Lantai porselen memiliki material yang baik. Kelebihannya yaitu tekstur lantai yang lebih halus dari lantai lainnya membuat lantai rumah Anda lebih mengkilap. Porselen sangat tepat digunakan untuk rumah yang bergaya elegan dan glamor namun tetap terkesan natural. (mit/ret)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS