Sukses

Tanya Heath Paris, Sepatu High Heels yang Haknya Bisa Dilepas

Label Tanya Heath Paris memproduksi sepatu-sepatu yang haknya bisa dilepas.

Liputan6.com - `Beauty is Pain` bukan isapan jempol. Menggunakan sepatu berhak tinggi demi penampilan adalah sebuah pengorbanan kenyamanan yang bisa didapat dengan mengenakan flat shoes. Itu semua adalah pilihan.

Jika Anda tak mau memakai sepatu berhak sepanjang hari, Anda bisa bawa flat shoes Anda dalam tas. Dengan demikian bila kaki Anda lelah menggunakan sepatu hak, Anda bisa menggantinya dengan flat shoes.

Ribet? Memang. Namun sepertinya hal itu bisa diatasi apabila Anda memiliki sepatu berlabel `Tanya Heath Paris`. Pasalnya sepatu-sepatu dari merek tersebut bisa dilepas haknya. Setiap sepatu Tanya Heath Paris memiliki sebuah tombol. Anda bisa melepas hak sepatu dengan menekan tombol itu.

Bukan hanya hak dari sepatu-sepatu itu bisa dilepas, Anda juga dapat mengganti hak dengan berbagai macam model mulai dari model runcing hingga besar, dan dengan pilihan-pikiran tinggi hal, misalnya 3,5 inci atau 1,5 inci.

Label Tanya Heath Paris diluncurkan oleh pemiliknya yang bernama Tanya Heath pada tahun 2013. Kelelahan Tanya memakai sepatu hak tinggi di berbagai kesempatan menginspirasi dirinya untuk membuat sepatu yang haknya bisa dilepas.

Foto: DailyMail.co.uk

Seperti dilansir dari DailyMail.co.uk pada Senin (6/4/2015), sepatu-sepatu Tanya Heath Paris dibanderol dengan harga mulai dari 260 poundstering (sekitar 5 juta rupiah). (bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.