Sukses

Transformasi Kristania Virginia Besouw dari Feminin Ke Maskulin

Penasaran bagaimana transformasi penampilan Kristania Virginia Besouw?

Liputan6.com, Jakarta Seketika nama Kristania Virginia Besouw, Miss Indonesia 2006, menjadi sorotan publik. Hal ini bermula dari foto dirinya menggunakan seragam loreng tersebar di dunia. Foto yang ternyata diunggah ke akun instagram pribadinya (instagram.com/kristania) tersebut merupakan foto dirinya yang telah berprofesi sebagai tentara Amerika Serikat.

"Got my #unitpatch! #happydance ye ye!!! #armystrong #proud," komentar Kristania untuk foto yang diunggahnya pada tanggal 11 Februari 2015 dari lokasi Fort Hood Army Post.

Dikenal sebagai Miss Indonesia kedua, penampilan wanita yang akrab disapa dengan Kristy tersebut sungguh berubah drastis. Kesan anggun, mewah, juga feminin sudah jauh terlihat. Terbuktinya, beberapa foto sebelum foto fenomenal tersebut, ia tampak berpose tanpa menggunakan make-up.

Penasaran bagaimana transformasi penampilan Kristania Virginia Besouw? Berikut adalah ulasannya: (auf)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Miss Indonesia 2006

Miss Indonesia 2006

Kepintaran dan kecantikan wanita kelahiran Manado, 7 Mei 1985, tersebut terbukti saat ia terpilih sebagai Miss Indonesia kedua, mewakili propinsi Sulawesi Utara. Ia menggantikan Imelda Fransisca, Miss Indonesia pertama. Selain itu, ia juga mewakili Indonesia di ajang bergengsi Miss World 2006 di Polandia.

Kala itu, wanita yang telah berhasil menuntaskan studi keperawatan setelah meninggalkan kuliahnya di Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi tersebut, berpenampilan feminin. Ia tidak hanya piawai berlenggok di cat walk, tetapi juga kerap tampil menggunakan gaun seksi dan high heels.

3 dari 3 halaman

Tentara Amerika Serikat

Tentara Amerika Serikat

Mengikuti jejak sang ayah dan kakek yang bekerja di dunia militer, wanita yang telah menikah dengan seorang dokter lulusan universitas di Filipina tersebut mengubah haluan pekerjaannya menjadi ke arah yang lebih maskulin. Tinggal di Colby, Kansas, Amerika Serikat, ia alih profesi menjadi seorang tentara.

Kristania Virginia Besouw tak hanya nampak maskuli ketika mengenakan seragam lorengnya, tetapi juga di kesehariannya. Meski masih menggunakan make-up, gaya berpakaian dengan mengenakan celana pendek, tanktop, dan topi terbaliknya benar-benar menonjolkan kesan maskulin dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini