Sukses

Giorgio Armani Akan Rilis Label Busana Wanita Baru

Desainer asal Italia, Giorgio Armani, akan merilis label busana wanita baru.

Liputan6.com, Jakarta Lahir di Italia pada tahun 1934 dan lama berkecimpung di dunia fesyen, Giorgio Armani masih begitu bersemangat dan produktif di bidang mode. Pertengahan tahun 1960-an bekerja untuk label Cerruti, Giorgio Armani kemudian merilis brand busananya sendiri pada tahun 1975.

Hingga kini Armani sudah memiliki berbagai label, seperti Emporio Armani, Armani Jeans, dan Armani Exchange. Kabar terbaru seperti dilansir dari Vogue.co.uk pada Minggu (8/5/2015), Giorgio Armani akan meluncurkan label busana wanita terberu.

Label itu bernama `New Normal`. “Label itu akan menunjukkan bagaimana wanita harus berbusana menurut saya,” ucap Giorgio Armani. Sambungnya “Idenya adalah untuk memulai dari desain klasik dan menghasilkan gaya klasik yang baru”.

Sampai saat ini belum ada kabar mengenai kapan label baru itu akan dirilis. Kira-kira bagaimana rancangan-rancangan Armani untuk label barunya ini? Apa Anda penasaran? (Bio/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini