Sukses

Top 5 Lifestyle: Pesona Batu Kalimaya Bikin Penasaran

Berikut top 5 lifestyle edisi Selasa, 3 Februari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Dijajaran hijau dan keindahan alam Kabupaten Lebak, ternyata menyimpan keindahan batu alam bernama Kalimaya. Batu akik hasil 'fermentasi' alam ini bahkan harganya mencapai 2.500 dollar/karat dan masuk dalam jajaran 10 batu mulia termahal di dunia.

Selain berita mengenai batu kalimaya yang masuk dalam jajaran batu mulia paling mahal di dunia, berikut deretan berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Selasa, 3 Februari 2015.

 

Batu Kalimaya Masuk Jajaran 10 Batu Mulia Termahal di Dunia

Karena nilai-nya yang ekonomislah, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten akan menggarapnya dengan serius dan memberdayakan para perajin maupun penambang batu mulia tersebut melalui Koperasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (KUMKM).



10 Desain Lampu yang Percantik Langit-Langit Rumah

Lampu merupakan sumber cahaya yang dapat menerangi ruangan di saat gelap. Lampu ini juga bersifat sebagai salah satu dekorasi ruangan karena desain lampu yang unik dan cantik dapat membuat ruangan terlihat semakin indah. Lampu berbentuk bundar besar seperti globe ini memiliki keunikan tersendiri jika diletakkan di ruangan yang tepat


5 Gaya Rambut Ikonik Lee Min Ho, Sang Pemeran Boys Before Flowers

Nama aktor Asia terkenal, Lee Min Ho, kembali mencuat setelah Drama Korea yang dibintanginya kembali ditayangkan oleh salah satu televisi swasta Indonesia. Boys Before Flowers merupakan drama yang membuat nama sang aktor berparas ganteng ini meledak.


Seperti Apa Standar Kecantikan Wanita dari Zaman ke Zaman?

Tanpa disadari, setiap wanita diberbagai belahan dunia memiliki sisi kecantikan yang berbeda satu dengan yang lainnya. Sebagai contoh, wanita yang tinggal di Italia tentu saja akan memiliki perbedaan dengan wanita yang tinggal di Amerika atau pun Tiongkok. 



5 Tempat Kuliner ala Meksiko Paling Enak Di Jakarta

Como Estas? Masakan khas Mexico seperti Taco, Buritto, dan Nachos sedang digemari masyakarat ibukota.Penyajiannya yang simpel namun tetap mengedepankan bumbu dan cita rasa masakan yang khas membuat kuliner negara latin ini mudah diterima lidah orang Indonesia. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini