Sukses

Dekorasi Ini Sukses Hadirkan Dunia Mimpi ke Dalam Ruang Tidur

Bogi Fabian sukses hadirkan dunia mimpi ke ruang tidur Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ruang tidur adalah salah satu ruang di rumah yang membutuhkan perhatian khusus karena ada pepatah menyebutkan bahwa ruang tidur adalah tempat dimana sebuah keajaiban terjadi.

Banyak hal dilakukan pada ruang tidur guna menghadirkan keajaiban tersebut, salah satunya adalah dengan mendekorasi ruang tidur Anda.

Seperti yang dilansir dari Boredpanda, Selasa (20/1/2015), seorang seniman asal Eropa, Bogi Fabian mampu membawa keajaiban ke ruang tidur dengan menggunakan teknik melukis klasik yang dihiasi dengan sentuhan fotografi, desain grafis, dan desain tiga dimensi.

Kreativitas dan pengalaman yang ia miliki, mampu membuatnya mengekspresikan desain dan paduan warna yang sangat indah. Lewat hasil karyanya, ia mencoba untuk menghadirkan dunia mimpi ke ruang tidur Anda sehingga membuat Anda semakin nyaman dan tak ingin beranjak dari kamar tersebut. (Mutia Kurnia/Ars)

Seperti apa keindahan dekorasi kamar dari Bogi Fabian? Berikut ulasannya:

glowing-dark-interior-bogi-fabian-1

Foto-foto: Boredpanda.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini