Sukses

Sweet Surprise! Alat Tulis Kate Spade Tiba di Sogo Plaza Senayan

Kamis, 18 Desember 2014, Kate Spade New York Stationery and Gift resmi hadir di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta What’s so stylish than carrying a shiny gold notebook and a pink pen with `Yours Sincerely` printed, and they are Kate Spade! Kate Spade New York, label fesyen eksklusif yang didirikan oleh Katherine Noel Brosnahan pada tahun 1993 telah mengembangkan diri ke bidang stationery atau alat tulis.

Diluncurkan di Amerika pada musim gugur 2013, Kate Spade New York Stationery and Gift akhirnya tiba di Indonesia. Sebagian dinding area lengkung di lantai dasar Sogo Plaza Senayan berpalet turqoise menjadi 2 tingkat rak yang berisi berbagai notebook. Lambang Spade warna emas yang ada di atasnya menjadi satu bagian dengan nama labelnya.

Di atas kabinet yang memanjang mengikuti lengkung dinding terdapat macam-macam alat tulis, mulai dari tempat pensil, agenda, penindih kertas, pin, map garis-garis atau polkadot, penjepit kertas warna emas, hingga stapler bening. Di tengah area butik alat tulis Kate Spade New York ini bisa dilihat berbagai notebook hingga jam tangan.

Sebagaimana produk-produk fesyennya, alat-alat tulis Kate Spade pun banyak yang didesain dengan ciri khas warna hitam putih dan bersentuhan emas. Melihat produk-produk label ini tampak bahwa apa yang ditawarkan Kate Spade adalah paduan antara eksklusifitas dan elegansi dengan sentuhan nuansa chic yang easy going.

“Kate Spade New York Stationery and Gift merupakan kerjasama antara Kate Spade New York dan Lifeguard Press yang merupakan spesialis fine gifts dan accessories,” jelas Devina Pranoto selaku Senior Manager Ladies Goods Department dari Sogo pada acara peluncuran Kate Spade New York Stationery and Gift, Kamis (18/12/2014).

Natal dan tahun baru menjelang. Sudah ada ide kado apa yang akan diberikan pada orang-orang tersayang? Payung Kate Spade, tas kain, atau pouch bergambar menarik di Kate Spade New York Stationery and Gift yang hadir secara eksklusif di Sogo Plaza Senayan tampaknya akan menyenangkan orang-orang tersayang Anda di akhir tahun ini. Well, because it's Kate Spade!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini