Sukses

Tak Hanya Orang Indonesia, Kate Hudson pun Gila Batu Berharga

Tak hanya orang Indonesia saja yang tergila dengan batu-batuan. Sejumlah selebriti Hollywood juga dikabarkan mengoleksi batu berharga.

Liputan6.com, Los Angeles- Tak hanya orang Indonesia saja yang tergila dengan batu-batuan. Sejumlah selebriti Hollywood juga dikabarkan tergila-gila mengoleksi batu berharga. Salah satunya adalah Kate Hudson.

Dilansir melalui majalah OK!, aktris berusia 35 tahun ini dikabarkan tergila-gila mengoleksi batu kristal. Tak hanya sebagai perhiasan, Hudson dikabarkan juga mempercayai batu kristal tertantu dapat membawa kesehatan yang baik serta keberuntungan.

Dilansir melalui Zenjewels.com, salah satu batu berharga yang kerap dibawa HUdson adalah Rose Quartz yang diakuinya sebagia pemberian ibunya, Goldie Hawn sebagai hadiah natal beberapa tahun yang lalu. Selain dianggap memiliki banyak energi, Rose Quartz berbentuk hati itu dianggap merepresentasikan cinta.

Sumber yang dekat dengan Hudson mengatakan kepada OK! bahwa sang aktris kerap menegaskan pada teman-temannya bahwa batu kristal dapat memengaruhi kesehatan fisik mereka. Bahkan, Hudson tak segan untuk menghadiahkan batu kristal pada sahabatnya agar mereka merasakan manfaat yang sama dengannya. Bulan lalu, Hudson bahkan menghadiahkan sejumlah sahabatnya sekantong batu kristal sebagai hadiah dan meminta mereka meletakkannya dalam sebuah mangkuk dekat tempat tidur. "Fungsinya, menurut Kate, untuk menjaga dan melindungi," kata sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini