Sukses

Belanja Online tapi bisa Coba Barang Langsung di The Zalora Shop

Di Zalora Shop, Anda bisa belanja online tapi juga mencoba langsung barang yang ingin dibeli.

Liputan6.com, Jakarta Kalau berbelanja online, tangan Anda tak akan direpotkan untuk membawa barang belanjaan. Namun kemudahan ini tampaknya belum cukup kuat untuk menjadi alasan yang mampu mendorong orang-orang berbelanja online. Masih terasa kekhawatiran tentang mendapat barang yang ternyata tak sesuai bayangan saat membelinya melalui laptop atau smartphone.

Sebagian Anda mungkin berharap bisa mengunjungi butik untuk merasakan langsung produk yang akan dibeli namun barangnya dikirim ke rumah saja. Zalora sudah mengabulkan harapan Anda itu. Salah satu online shop terbesar di Indonesia ini menghadirkan The Zalora Shop di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta.

The Zalora Shop merupakan sebuah gerai yang menggabungkan konsep belanja online dan offline. Sebagaimana belanja offline pada umumnya, Anda dapat melihat dan memegang langsung produk yang hendak dibeli. Setelah bertransaksi secara digital di gerai tersebut (digital in-store experience), barang yang dibeli akan langsung dikirim ke rumah Anda.

“Dengan konsep click-and-mortar, The Zalora Shop menawarkan pengalaman belanja online dan offline di satu tempat. Konsumen dapat menyentuh, merasakan dan mencoba koleksi pilihan dari brand-brand eksklusif dan menikmati hassle-free shopping di Zalora. Konsumen tidak perlu repot membawa tas belanja ketika keluar dari toko, karena semua pembelian akan dikirimkan langsung ke rumah mereka,” jelas Fredrik Thomassen, Managing Director Zalora Indonesia, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com pada Senin (8/12/2014).

Dibuka secara resmi pada 4 Desember 2014 dihadiri oleh Desainer Billy Tjong dan fashion blogger Diana Rikasari, ada lebih dari 200 produk pria dan wanita yang tersedia di The Zalora Shop. Gerai ini akan hadir selama bulan Desember 2014 dan dengan berbagai kegiatan fashion & beauty di setiap minggu. Selain itu ditawarkan juga promo-promo menarik setiap harinya untuk para konsumen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini