Sukses

Kejutan Baru dari Levi's untuk Mereka yang Aktif

Berikut kejutan dari Levi's bagi mereka yang aktif.

Liputan6.com, Jakarta Brand fesyen kenamaan Levi's kembali memberikan kejutan bagi para konsumen setianya. Jumat (5/12/2014), PT Levi Strauss Indonesia meluncurkan sekaligus meresmikan sebuah program baru yang bertajuk Levi's Bomb Your Commuter sebagai bagian dari kampanye Live in Levi's. Program ini sendiri merupakan bentuk apresiasi agar konsumen dapat mengekspresikan dirinya melalui street art pada produk Levi's milik mereka.
 
"Bagi para konsumen yang sudah memiliki Levi's Commuter mereka dapat memberikan cerita dan sentuhan baru pada celana mereka. Lewat tangan dingin seorang seniman grafiti Indonesia Darbotz, celana-celana tersebut akan dimodifikasi dengan gambar street art. Modifikasi ini terinspirasi dari semangat Live in Levi's. Dan program ini menjadi persembahan spesial bagi konsumen setia kami," tutur Sumesh, Country Manager Levi's Indonesia saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.
 
 
Menurut Darbotz, akan ada 500 celana konsumen pertama yang akan ia modifikasi dengan lima konsep street art yang berbeda pada setiap celananya. Street art tersebut nantinya akan berada dibagian kantung celana belakang dan lipatan celana bagian bawah. Pengerjaanya sendiri menghabiskan waktu hanya dalam hitungan jam saja (mulai dari ide awal hingga pengerjaan).
 
"Street art nantinya akan menempel pada bahan celana sehingga tak perlu khawatir akan luntur karena kami menggunakan bahan cat yang tepat. Jadi, mereka yang aktif akan tetap merasa nyaman saat bergerak karena Levi's Commuter sangat nyaman saat digunakan dan mereka dapat tetap terlihat modis," tutur Darbotz.
 
Para konsumen Levi's Commuter dapat menikmati program ini pada 10 Desember 2014 hingga Januari mendatang. Dimana, bagi para konsumen yang tidak sempat datang ke Levi's dapat menggunakan jasa west bike secara gratis. West bike akan menjemput Levi's Commuter mereka lalu akan diberikan pada Darbotz untuk diberi sentuhan street art pada celana mereka. Setelah itu, akan diberikan kembali pada konsumen. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.