Sukses

Top 5 Lifestyle:Foto Pramugari Seksi Zuhai Sengul Bikin Penasaran

Berikut adalah 5 berita terpopuler sepanjang hari Rabu, 3 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Memiliki pekerjaan sampingan asalkan bias membagi waktu bagi banyak perusahaan sebenarnya sah-sah saja. Namun apa jadinya apabila pekerjaan sampingan yang dilakukan ternyata berdampak buruk bagi citra perusahaan? Inilah yang dialami oleh Zuhal Sengul, pramugari sebuah maskapai penerbangan ternama yang dipecat karena sering berpose terlalu seksi sebagai model. Kasus Zuhal Sengul ini menarik perhatian pembaca sepanjang hari Rabu kemarin.

Tak hanya pose seksi pramugari saja yang membuat pembaca Liputan6.com penasaran, namun juga para wanita yang ternyata doyan membaca buku sambil bugil!

Selain itu, berita dalam negeri yang menjadi perhatian pembaca antara lain mengenai destinasi wisata yang bias dikunjungi tanpa paspor dan evolusi rambut Renata Kusmanto yang baru saja melahirkan putra pertamanya bersama Fachri Albar.

Berikut adalah 5 berita terpopuler sepanjang hari Rabu, 3 Desember 2014.

Foto Zuhal Sengul, Pramugari yang Dipecat Karena Terlalu Seksi

Seorang pramugari Turkish Airlines bernama Zuhal Sengul dipecat karena videonya yang beredar di dunia maya dianggap terlalu seksi. Selain itu, dalam akun Facebooknya sendiri Zuhal Sengul memang sering mengunggah foto seksi. Seperti apakah penampilan seksinya itu?

5 Destinasi Tanpa Paspor yang Wajib Dikunjungi

Sebagian orang akan memilih menghabiskan libur akhir tahun dengan berlibur ke luar negeri. Namun jangan salah, destinasi tanpa paspor berikut ini tak kalah indahnya dengan destinasi yang ada di luar negeri.

Anggota Komunitas Ini Baca Buku Sambil Bugil

Sebuah komunitas buku di Amerika Serikat berisikan sekumpulan wanita cantik yang memiliki cara tersendiri untuk melebarkan sayap mereka. Dengan cara yang berbeda mereka tampil dalam sebuah panggung untuk membacakan puisi atau pun cerita tanpa sehelai benang pun yang menutupi tubuh mereka.

Evolusi Model Rambut Renata Kusmanto

Istri dari aktor Fachri Albar ini digambarkan sebagai sosok berkarakter kuat dan ternyata cukup tergambarkan dari model rambut yang dipilihnya. Model rambut Renata Kusmanto sangat menunjukkan karakter dirinya saat itu. Penasaran? Inilah ulasan evolusi model rambut Renata Kusmanto seperti foto yang diunggahnya ke akun instagram pribadinya.

4 Seleb Hollywood Ini Ikuti Tren Bulu Ketiak Berwarna

Tak hanya masyarakat biasa saja yang kini mengikuti tren bulu ketek berwarna. Namun para selebriti hollywood pun ikut penasaran dengan tren kecantikan unik yang satu ini. Permainan warna-warna gelap dan terang pada bulu dan beberapa daerah ketiak mereka pun membuat penampilannya terlihat lebih unik dan berbeda dari biasanya. Siapa sajakah empat selebriti hollywood yang mengikuti tren bulu ketiak berwarna?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.