Sukses

Top 5 Lifestyle: Terlantarnya Mal Terbesar di Dunia jadi Favorit

Berikut adalah 5 berita terpopuler sepanjang hari Senin, 24 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Siapa sangka bangunan mal yang dulunya merupakan terbesar dan termegah di dunia kini bisa terlantar, bahkan tak berpenghuni? Itulah yang terjadi di Amerika Serikat. Terlantarnya mal ini menjadi perhatian pembaca sepanjang awal pekan ini.

Selain itu, keindahan air terjun tercantik di dunia juga mengundang decak kagum pembaca, yang disusul dengan sejumlah artikel kecantikan.

Berikut adalah 5 berita terpopuler sepanjang hari Senin, 24 November 2014.

Melihat Tampilan Mal Terbesar di Dunia yang Kini Tinggal Cerita

Pada masa jayanya, pusat perbelanjaan atau mal bernama Rolling Acres di Ohio Amerika Serikat sempat menjadi mal terbesar di dunia. Mal tersebut sempat diisi  oleh 140 gerai yang menjual berbagai macam barang kebutuhan dan menjadi mal terlengkap di zamannya, dilengkapi dengan bioskop dan juga food court. Kini, mal ini hanya tinggal cerita. Bangunan yang berdiri kokoh itu kini terlihat tak terawat, kusam dan mengerikan. Tanda-tanda kejayaannya pun tak ada yang bersisa lagi, yang ada hanya sampah berserakan, puing-puing kaca dan sudut-sudut bangunan yang gelap.

5 Tempat Ibadah Tercantik di Dunia

Beberapa tempat ibadah memiliki arsitektur yang begitu cantik. Seperti apa tempat-tempat ibadah cantik itu? Berikut beberapa tempat ibadah yang mengagumkan, mulai dari kuil kuno yang telah berdiri selama berabad-abad lalu hingga bangunan moderen.

4 Air Terjun Paling Menakjubkan di Dunia

Air terjun memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda-beda. Meskipun begitu, ada beberapa air terjun yang diakui sebagai air terjun paling menakjubkan di dunia. Saat ini mungkin air terjun yang paling terkenal dan dianggap yang paling menakjubkan adalah air terjun Niagara yang terletak diantara New York dan Ontario. Tentu saja, masih banyak air terjun yang tidak kalah menakjubkannya dengan air terjun tersebut.

Tips Kecantikan: Cara Make-up `Mata Kucing`

Mata kucing memberikan tambahan volume pada kelopak mata yang menjadikan wanita terlihat semakin menarik saat berhadapan dengan lawan jenis. Namun, memang mata kucing tidak akan bisa dapatkan secara instan karena butuh kesempurnaan dan latihan berulang-ulang. Tenang, berikut ada tips kecantikan sehingga tidak usah ragu lagi untuk mencoba mengaplikasikan mata kucing.

10 Tips Cerdas untuk Para Traveler

Sebelum bertraveling, Anda harus menyiapkan segala hal dengan matang. Mulai dari tiket, uang, obat-obatan, paspor dan hal-hal penting lainnya jangan sampai terlewatkan oleh Anda. Tips-tips berikut ini akan membantu Anda saat hendak bertraveling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.