Sukses

Top 5 Lifestyle: Ekspedisi ke Neraka Beku jadi Favorit

Berikut adalah berita gaya hidup terfavorit sepanjang hari Kamis, 20 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Tak hanya panas yang bisa membunuh, dingin juga bisa. Sebuah ekspedisi ke negara yang selalu dilanda musim dingin, Siberia, menunjukkan bahwa kebekuan pun bisa menjadi 'neraka' bagi penjelajahnya. Rupa 'neraka' beku ini menjadi perhatian pembaca sepanjang kamis lalu.

Meski demikian, mungkin hati Anda akan sedikit meleleh ketika melihat gantengnya wajah putra pertama Ahok, Gubernur DKI Jakarta yang baru saja dilantik pertengahan pekan ini. Gantengnya wajah Nico, nama putra pertama Ahok itu juga mencuri perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, berikut adalah berita gaya hidup terfavorit sepanjang hari Kamis, 20 November 2014.

Ekspedisi ke 'Neraka' Beku di Siberia

Neraka sering kali digambarkan sebagai tempat yang penuh dengan api dan bersuhu panas. Namun setelah melihat foto-foto dramatis yang merupakan hasil jepretan dari sebuah ekspedisi berikut ini, Anda dapat berpikir ulang mengenai gambaran dari neraka.

Melihat Kacaunya Meja Kerja Milik 10 Tokoh Sukses di Dunia

Jika Anda seorang dengan kreativitas dan berjiwa bebas maka biarkanlah 'kekacauan' terjadi di meja kerja Anda. Itulah sebabnya mengapa ada begitu banyak orang sukses dengan meja berantakan. Berikut daftar meja berantakan milik orang sukses yang terkenal dengan kreativitasnya, inovasi dan 'pemberontak'.

Anak Ahok Lebih Ganteng Tanpa Kacamata

Pada saat dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta, tak hanya Ahok, tetapi sang istri, Veronica Tan, dan ketiga anak Ahok pun menjadi pusat perhatian. Terutama, anak pertamanya, Nicholas Sean Purnama. Nico, panggilan akrabnya, menjadi pusat perhatian karena sesuai dianggap ganteng. Postur wajah yang dimiliki Nico nampak layaknya tipe idola anak muda masa kini.

Breanna Youn, si Bocah 5 Tahun yang Bergaya Super Glamor

Breanna Youn, gadis imut berusia lima tahun ini tengah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat dunia khususnya para pengguna media sosial Instagram. Bagaimana tidak, diusianya yang masih sangat belia Breanna sudah dikelilingi oleh mobil dan barang-barang serba mewah.

4 Makeup yang Cocok untuk di Musim Hujan

Musim hujan menjadi waktu yang cukup sulit bagi setiap wanita. Apalagi bagi mereka yang tidak membawa payung dan menggunakan makeup dalam aktivitasnya. Pemilihan makeup yang tepat saat musim seperti ini merupakan suatu keharusan jika Anda ingin makeup dapat bertahan lama di wajah Anda. Makeup apa yang cocok untuk dimusim hujan agar penampilan Anda semakin sempurna?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.