Sukses

Top 5 Lifestyle: Parfum Termahal di Dunia Jadi Perhatian

Berikut adalah berita terpopuler sepanjang awal pekan, Minggu, 9 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Wangi itu ada harganya. Demikian yang dikatakan oleh para penjual parfum. Sementara para pembuat parfum mengatakan bahwa wewangian itu adalah bagian dari seni yang kasat mata. Kedua pendapat ini apabila disatukan maka akan menghasilkan parfum yang mahal harganya. Apa sajakah parfum yang termahal di dunia? Artikel mengenai parfum termahal di dunia ini menjadi perhatian pembaca sepanjang awal pekan, Minggu, 9 November 2014.

Selain itu, berikut adalah berita terpopuler sepanjang Minggu, 9 November 2014.

Ini Dia 4 Parfum Termahal di Dunia

Berapa kisaran uang yang Anda keluarkan untuk satu botol parfum? Ya, parfum memang memiliki kisaran harga yang tidak murah jika Anda ingin memiliki parfum yang tahan lama dan segar saat digunakan. Ingin tahu parfum termahal di dunia?

4 Hal yang Bikin Anda Jatuh Cinta Saat ke Hong Kong

Hong Kong menjadi salah satu negara yang cukup sering dikunjungi oleh para wisatawan. Selain memiliki pemandangan yang indah, Hong Kong juga menyimpan banyak hal yang dapat membuat Anda jatuh cinta saat berada di dalamnya. Apa sajakah itu?

Menguak Sisi Lain Walt Disney

Tahukah Anda bahwa di balik kebesarannya, Walt Disney menyimpan beberapa rahasia yang tidak ingin diketahui semua orang? Berikut beberapa rahasia Walt Disney.

Ini Dia Penampakkan Dunia Es Pada Film Interstellar

Interstellar adalah salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Mengambil tema fiksi sains, film ini mengangkat cerita perjalanan ilmuwan dan antariksawan yang mengarungi bintang untuk mencari planet baru yang dapat ditinggali manusia. Tahukah Anda, ada adegan yang menggambarkan aktor Matthew McConaughey dan Anne Hathaway mengarungi dunia es? Shooting dengan latar dunia es tersebut dilakukan di tempat yang memang sangat indah. Yuk intip dunia es tersebut.

Makan Apel Ini Bikin Anda Serasa Meminum Soda

Jika Anda seorang pecandu soda yang ingin mencoba untuk beralih ke makanan sehat, maka apple 'Paradis Sparkling' adalah solusi yang terbaik untuk Anda. Apel ini memang beda dari apel biasanya. Hanya dengan satu gigitan saja, mulut Anda akan dipenuhi dengan rasa manis yang menyerupai minuman soda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini