Sukses

Top 5 Lifestyle: Rambut Baru Nadine Kaiser Jadi Favorit

Berikut adalah berta terpopuler sepanjang hari Kamis, 6 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Tak hanya ibunya saya, Susi Pudjiastuti yang menuai perhatian masyarakat saat ini. Bahkan gerak-gerik sang anak, Nadine Kaiser pun kini menjadi perhatian, termasuk model potongan rambut yang pernah dipilihnya menjadi favorit pembaca sepanjang hari Kamis.

Selain itu, berikut adalah berta terpopuler sepanjang hari Kamis, 6 November 2014.


Rambut Baru Nadine Kaiser, si Putri Cantik Susi Pudjiastuti

Kecantikan Nadine Kaiser sedang menjadi buah bibir. Hal ini disebabkan oleh maraknya berita mengenai sang ibunda, Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Dalam sekejap, foto- foto wanita berusia 22 tahun ini pun banyak beredar. Dari banyaknya foto tersebut, nampak Nadine Kaiser kerap kali mengganti model rambut. Apa sajakah model rambut yang pernah dicoba Nadine?

4 Gaun Cantik Jessica Iskandar

Terlepas dari berita gugatan perceraiannya, ternyata Jessica Iskandar ini mempunyai selera gaun pesta yang sangat pas untuk menunjang paras cantiknya. Tak hanya membuatnya semakin terlihat cantik, gaun-gaun ini pun membuat Jessica Iskandar terlihat begitu `mencolok` dan menjadi sorotan. Penasaran? Nah, berikut adalah ulasan 4 gaun Jessica Iskandar.

Daftar Kawah Gunung di Indonesia yang Eksotik

Meskipun mengeluarkan bau belerang yang membahayakan kesehatan, kawah gunung yang ada di Indonesia tetap memancarkan pesonanya dan berhasil memikat para pemburu keindahan alam Indonesia. Seperti yang dilansir dari Indonesia.Travel, berikut daftar kawah gunung di Indonesia yang eksotik dan sangat sayang sekali jika tidak diabadikan dengan kamera Anda.

Manfaat Jus Bawang dan Madu untuk Rambut Rontok

Salah satu penyebab rambut rontok adalah karena kesalahan dalam memilih produk sampo. Namun, tak perlu khawatir tak perlu menggunakan produk-produk yang mengandung bahan kimia untuk mengatasi masalah yang satu ini. Karena, Anda dapat mengatasinya dengan mengkombinasikan jus bawang dengan madu. Bagaimana caranya?

Payudara Tersingkap dari Keseksian Gaun Kuning Margot Robbie

Dalam sebuah acara, aktris yang berperan sebagai Naomi Lapaglia di film `The Wolf of Wall Street` ini tampil berani memakai gaun berwarna kuning menyala dengan memiliki bagian leher hingga dada yang cukup terbuka. Malangnya, jepretan seorang paparazzi menangkap gambar Margot Robbie dengan bagian dadanya yang cukup terbuka saat ia duduk bersandar di mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini