Sukses

Top 5 Lifestyle: Gelaran Diskon Belanja Jadi Favorit

Berikut adalah 5 berita terpopuler sepanjang hari Minggu, 2 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Ragam diskon mewarnai sepanjang akhir pekan ini. Demikian juga halnya dengan ragam festival yang digelar di sejumlah kota. Kedua topik ini menjadi favorit pembaca sepanjang akhir pekan ini, Minggu, 2 November 2014.

Selain itu, berikut adalah 5 berita terpopuler sepanjang hari Minggu, 2 November 2014.

Ada Kerak Telor Betawi di Festival Tabot Bengkulu

Ada yang unik dalam perhelatan festival tabot Bengkulu tahun 2014. Salah satu kuliner khas ibukota Jakarta, kerak telor Betawi ikut mewarnai jajaran kuliner dalam kegiatan yang dihelat di Lapangan Merdeka View Tower Kota Bengkulu tersebut.

Hari Ini Terakhir! Garage Sale Selebriti, Harga Mulai Rp 25 Ribu

Nama selebriti biasanya lekat dengan barang bermutu dan bermerek. Nah, kali ini lebih dari 25 selebriti Indonesia membongkar lemari pakaiannya dan melelang isinya untuk para fans dalam Celebrity Garage Sale.

Nyaman, Prinsip Rosalindynata Gunawan dalam Mendesain Busana Anak

Menempuh studi fashion design di Royal Melbourne Institute of Technology, Rosalindynata Gunawan kini merupakan Head Designer dari label Bubble Girl. Bagaimana seorang Rosalindynata Gunawan melihat kondisi dunia mode anak-anak di Indonesia? Apa pandangan wanita yang mengaku suka dengan anak-anak ini tentang relasi orang tua dan anak dalam hal pemilihan busana?

Jakarta Fashion Week 2015: Dian Pelangi,Etu,Norma Hauri,Nur Zahra

Kini fesyen hijab semakin mempererat cengkramannya dalam ranah fesyen tanah air. Jakarta Fashion Week 2015 jelas bukan ajang pertama di mana dunia mode Muslim menunjukkan bakat-bakatnya. Sejumlah desainer memeriahkan helatan busana terbesar ini dengan parade karya busana muslimnya.

Hari Ini Terakhir! Super Diskon SuperIndo di Grand Dadap City Mal

Dalam rangka memeriahkan Grand Opening SuperIndo, Grand Dadap City Mall melakukan promo besar-besaran selama 3 hari, yang berlangsung mulai tanggal 31 Oktober-2 November 2014. Salah satunya adalah program Super Diskon 3 Hari yang menawarkan harga super murah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini