Sukses

Top 5 Lifestyle: Pantai Perawan di Indonesia Jadi Terpopuler

Berikut adalah 5 berita terpopuler pada hari Sabtu, 1 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Keindahan alam Indonesia memang tak ada tandingannya. Namun tangan-tangan kotor seringkali merusak keindahan itu, terutama wilayah pantainya. Namun, diantara sekian banyak pantai yang sudah rusak, masih ada yang belum terjamah. Daftar pantai yang masih murni di Indonesia ini menjadi favorit pembaca sepanjang akhir pekan, Sabtu, 1 November 2014.

Selain itu, berikut adalah 5 berita terpopuler pada hari Sabtu, 1 November 2014.

Daftar Pantai di Indonesia yang Masih Perawan

Indonesia adalah negara kepulauan juga negara maritim. Dengan menyandang status tersebut, tak heran Indonesia memiliki banyak destinasi wisata menarik berupa pantai yang tersebar dari ujung Timur hingga ujung Barat Indonesia. Berikut pantai-pantai yang terdapat di Indonesia dengan keindahannya yang alami dan belum terjamah.

3 Kesalahan Tata Rambut yang Bikin Anda Terlihat Tua

Kesalahan dalam menata rambut terkadang membuat penampilan menjadi tak sempurna salah satunya adalah membuat wajah Anda terlihat lebih tua dari biasanya. Maka dari itu perlu adanya penyesuaian tata rambut dengan bentuk dan jenis rambut Anda agar memberikan hasil yang sempurna. Apa saja kesalahan dalam menata rambut yang dapat membuat Anda terlihat lebih tua

10 Rumah Mungil Ini Siap Disewakan

Minggu ini kerjaan sedang menumpuk sehingga ingin berehat sejenak? Mungkin menginap satu malam di tempat baru bisa memberikan energi positif bagi Anda. Nah, berikut beberapa rumah mungil yang bisa Anda sewa untuk menghabiskan akhir pekan.

Mie Ayam Goreng Cak Nonang Bikin Ketagihan

Mie ayam menjadi makanan yang sangat umum ditemui di Indonesia. Makanan ini bisa ditemui di sepanjang jalan. Namun ada satu Mie ayam di jalan Bantulan Sidoarum Godean Sleman yang menawarkan menu Mie Ayam Goreng Cak Nonang. Apa saja keunggulannya?

Beda Perayaan Halloween Dulu dan Sekarang, Asyik Mana?

Perayaan Halloween sudah mengalami perubahan. Selain faktor makanan, kehidupan sosial, hingga kostum Halloween pun mengalami perubahan. Selain, beberapa hal yang tidak disadari pun banyak mengalami perubahan di momen Halloween dewasa ini. Apa sajakah itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.