Sukses

Top 5 Lifestyle: Cantiknya Nadine Kasier Bikin Penasaran

Berikut adalah 5 berita terpopuler sepanjang hari Jumat, 31 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta Menarik sekali mengikuti berita Menteri Kelautan dan Perikanan satu ini. Dari mulai riwayat pendidikan, gaya nyentrik, sampai puisi yang dibuat Susi Pudjiastuti untuk menanggapi berbagai cacian di media sosial. Saat ini, telah banyak beredar foto seorang anak perempuan yang tak lain adalah anak perintis PT ASI Pudjiastuti Marine Product.

Selain berita mengenai anak Susi Pudjiastuti, berita mengenai perayaan Halloween pun banyak menarik perhatian. Nah, berikut adalah 5 berita terpopuler sepanjang hari Jumat, 31 Oktober 2014.

1. Cantiknya Nadines Kaiser, Anak gadis Menteri Susi Pudijastuti

Saat ini, telah banyak beredar foto seorang anak perempuan yang tak lain adalah anak perintis PT ASI Pudjiastuti Marine Product. Siapa sangka Susi Pudiastuti memiliki anak gadis yang cantik rupawan? Penasaran? Inilah sosok Nadine Kaiser!

2. Intermezo: Rasa Mencicipi `Organ Tubuh Manusia`

Pada umumnya, kue tart mempunyai tampilan yang indah dan lucu. Namun, kue tart berikut ini dikreasikan ke dalam bentuk-bentuk menyeramkan.

3. Perayaan Halloween ala Annisa Yudhoyono

Gegap gempita perayaan Halloween ternyata dirasakan juga oleh model dan presenter Annisa Yudhoyono. Tinggal di Kansas, Amerika membuat menantu mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini ikut terbawa perayaan Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober. 

4. Google Doodle: Halloween, Jangan Pakai Baju Seksi

Ingin ikut merayakan Halloween? Simak dahulu 6 aturan yang harus Anda lakukan jika ingin merayakan Halloween. Salah satunya, jangan memakai baju seksi.

5. 3 Tata Rias Seram Untuk Ke Pesta Halloween

Perayaan Halloween kental dengan busana dan make-up yang menyeramkan. Pemilihan makeup yang tepat dengan desain makeup yang sesuai dengan busana akan membuat penampilan Anda terlihat sempurna. Banyak orang yang merasa bingung saat harus memulasmakeup menyeramkan ala halloween di wajah mereka. Tak perlu bingung, ini tips-nya! (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.