Sukses

Top 5 Lifestyle: Gaya Rambut Shaheer Sheikh Bikin Pembaca Meleleh

Berikut adalah 5 berita terpopuler sepanjang hari Senin, 13 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Serial televisi Mahabharata sedang meledak. demikian pula dengan popularitas para pemainnya yang sedang menghabiskan waktu di Indonesia sepanjang dua pekan terakhir. Salah satu favoritnya adalah Shaheer Sheikh yang ternyata juga gemar berganti gaya rambut. Seperti apa gaya rambutnya terdahulu? Manakah yang jadi favorit Anda?

Selain berita mengenai Shaheer Sheikh, berikut adalah 5 berita terpopuler sepanjang hari Senin, 13 Oktober 2014.

3 Gaya Rambut Shaheer Sheikh yang Bikin Hati Wanita Meleleh

Meledaknya serial televisi asal India, Mahabharata, membuat aktor dan aktrisnya jadi pujaan banyak orang Indonesia, tak terkecuali Shaheer Sheikh yang memerankan sosok Arjuna. Di dunia entertainment India, Shaheer Sheikh telah mememerankan banyak karakter yang berbeda-beda.
Yuk,intip 3 gaya rambut Shaheer Sheikh di 3 serial televisi terdahulunya, dan dari ketiga model rambut ini, manakah yang paling mematahkan hati Anda?

Kumpulan Iklan Kreatif dari Seluruh Dunia yang Bikin Takjub

Bicara iklan maka berbicara juga tentang kreatifitas. Agar sebuah iklan dapat menarik perhatian banyak orang maka sebuah merek akan mengerahkan segala daya upaya agar dapat menciptakan tampilan iklan yang luar biasa. Berikut kumpulan iklan dari berbagai penjuru dunia yang sanggup mengundang perhatian orang banyak.

Ini Alasan Mengapa Anda Harus Pacari Seorang Traveler

Mencari pasangan ideal menjadi suatu pekerjaan yang gampang-gampang susah. Bila Anda sedang mencari calon pasangan yang sempurna, seorang traveler bisa jadi pilihannya. Ingin tahu alasannya, berikut penjelasannya mengapa seorang traveler dapat menjadi calon pasangan yang sempurna.

3 Produk Kecantikan Branded yang Memberi Hasil Maksimal

Anda mungkin pernah menyesal membeli produk kecantikan yang menguras kantong namun tak memberi hasil sebagaimana yang dijanjikan. Nah, 3 produk kecantikan berikut ini disebut memberi hasil sesuai dengan harga jualnya.

Hati-hati! Jerawat Dapat Muncul di 5 Tempat Ini!

Banyak orang yang menyangka bahwa jerawat hanya dapat timbul di wajah atau pun punggung saja. Namun, ternyata ada lima bagian tubuh yang dapat pula dihinggapi oleh jerawat. Tentu saja daerah-daerah tubuh tersebut tak dapat Anda duga. Dimana sajakah itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini